Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Trik Terbaik Raih Kepuasan Bercinta di Malam Hari Valentine

Di malam Valentine ini, ada trik terbaik meraih kepuasan bercinta dengan pasangan di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Di Hari Valentine,  Anda dan pasangan mungkin ingin menikmati sesi bercinta dengan lebih romantis. Ada beberapa tips bercinta untuk menghabiskan waktu bercinta di malam Valentine.

Melansir laman Daily Star, Rabu (14/2/2018), pakar cinta, Podcaster Dan Savage mengungkapkan tip seksnya. Anda bisa mengenakan pakaian dalam seksi.

Penampilan dengan pakaian yang seksi adalah awal yang bagus untuk memulai kesenangan untuk bercinta.

Anda juga bisa makan makanan afrodisiak yang merangsang gairah bercinta. Misal, teh hijau melancarkan aliran darah.

Ginseng juga dapat meningkatkan libido. Makanan tersebut akan memberi dorongan seksual sehingga Anda terangsang bercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecewa karena tidak bisa sukses bercinta

Podcaster Dan Savage juga mengungkapkan, ada banyak pasangan yang khawatir tidak melakukan 'aksinya' (bercinta) di Hari Valentine.

"Orang-orang bertanya, apakah hubungan mereka ditakdirkan atau jika pasangan tidak tertarik lagi pada mereka," ujar Podcaster Dan Savage.

Pemikiran itu muncul karena saat Hari Valentine, pasangan diberikan bunga, cokelat, dan makan malam bersama. Tapi saat bercinta di ranjang tidak memuaskan.

Untuk menghindari kekecewaan, Anda bisa melakukan tips seks yang sudah dipaparkan di atas.  Anda dan pasangan juga bisa menonton film Fifty Shades Freed sebagai pemanasan sebelum memulai bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.