Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Mainan Seks yang Paling Cocok untuk Pemula

Pakar hubungan, Jen Elmquist, MA, LMFT, mengatakan, mainan seks bukan sekadar memuaskan pasangan di ranjang, melainkan juga membawa "energi" besar dalam kehidupan seks.

Liputan6.com, Jakarta Menjajal mainan seks bukan hanya membantu kehidupan seks yang monoton. Namun kadang, bagi pasangan baru, mainan seks bisa terasa aneh.

Pakar hubungan, Jen Elmquist, MA, LMFT, mengatakan, mainan seks bukan sekadar memuaskan pasangan di ranjang, melainkan juga membawa "energi" besar dalam kehidupan seks. Bahkan mainan seks membantu pasangan atau individu mencapai orgasme dengan cara yang lebih mudah dan memuaskan.

Meski begitu, membawa mainan seks dalam sesi bercinta bisa menakutkan, terutama bagi yang belum pernah mencobanya. Untuk itu, komunikasi adalah kuncinya.

"Setiap individu pasti tidak ingin menyinggung pasangannya dengan menyarankan mainan seks. Pakar hubungan Logan Levkoff merekomendasikan beberapa mainan seks untuk dicoba.

Apa saja mainan seks yang bisa dicoba? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Mensfitness, Rabu (14/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Vibrator

1. Vibrator

Bagi pria secara khusus, sangat penting untuk mengerti jika pasangan wanita Anda ingin menggunakan vibrator. Ini bukan pengganti untuk Anda," jelas Elmquist. Faktanya, seringkali semakin banyak wanita terangsang, semakin tinggi hasrat seksual mereka."

Levkoff sendiri menyarankan cincin getar yang mampu merangsang seks.

"Sebagian besar wanita membutuhkan stimulasi klitoris langsung untuk orgasme," kata Tammy Nelson, Ph.D., seorang ahli seks klinis bersertifikasi.

3 dari 3 halaman

2. Lilin pijatan ala Kama Sutra

2. Lilin pijatan ala Kama Sutra

"Coba mulai dengan minyak pijat," kata Elmquist. Kama Sutra menawarkan rangkaian fantastis lilin pijat yang memungkinkan Anda menuangkan minyak hangat dari lilin ke pasangan Anda untuk pijat mewah.

3. Handle Bar and Foot

"Ide hebat lain bercinta adalah memindahkan tempat dari kamar ke kamar mandi," kata Elmquist. Mainan seks pengait kunci ini dianggap nyaman dan bagus untuk pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.