Sukses

Kata-kata Nakal Bisa jadi Foreplay Menggairahkan

Pasagan harus ingat bahwa foreplay bukan sekadar tindakan semata. Kata-kata nakal pun bisa menjadi foreplay

Liputan6.com, Jakarta Foreplay bisa dibilang sebagai salah satu aktivitas pembuka dalam berhubungan seks. Sayangnya, masih cukup banyak pasangan yang salah persepsi mengenai foreplay ini. 

Psikologi yang juga Pakar Sex, Elizabeth Santosa, mengatakan, foreplay bukan sekadar melakukan rangsangan berupa sentuhan pada pasangan saja, tapi ada juga hal yang lain.

"Bisikan kata-kata nakal dan menggairahkan, itu yang sebenarnya lebih merangsang," kata Elizabeth pada diskusi yang diadakan Fiesta Lubricant Aloe Vera dan Vitamin E di Menara BTPN, Kuningan, pada Rabu, 14 Februari 2018.

Hadir juga sebagai pembicara, Deputi GM Consumer Healthcare PT DKT Indonesia, Pierra Frederick yang mengungkapkan bahwa pria Indonesia cenderung kurang bisa melakukan foreplay pada pasangan dibandingkan pria Eropa.

"Untuk itu kami meluncurkan produk ini," ujar Pierra. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foreplay dan Kondom

Pierre, mengatakan, produk ini dapat membantu pasangan Indonesia dalam meraih kepuasan seks dengan aman, tanpa takut menghadapi risiko iritasi.

Aloe vera yang terkandung dalam cairan pelumas berlabel fiesta tersebut bersifat antiinflamasi, antibakteri, dan juga antivirus.

"Menggunakan produk ini, Anda yang kesulitan mendapatkan foreplay, tetap dapat menikmati hubungan seks menggairahkan bersama pasangan," kata Pierre.

Selain Fiesta Lubricant Aloe Vera dan Vitamin E, PT DKT Indonesia juga meluncurkan kondom dengan sensasi rasa baru, yakni Anggur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini