Sukses

Facial Pakai Garpu, Cara Madonna Kencangkan Wajah

Diva pop dunia Madonna memperlihatkan caranya menjaga kekencangan wajah. Salah satunya facial garpu. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Diva pop dunia, Madonna, peduli akan tampilan kulitnya terlebih di usianya yang kini mendekati 60. Dia pun melakukan beberapa hal untuk mengencangkan kulit wajah. Salah satunya facial, tapi pakai garpu.

Dalam akun Instagram pribadinya, Madonna memamerkan facial dengan bantuan garpu. Ada dua garpu yang digunakan, satu untuk bagian pipi serta satunya di bawah mata. Tindakan facial memakai garpu ini dilakukan ahli kecantikan, Tarin Skillets.

"Ini benar-benar bisa membut kulit kencang," kata Madonna, penyanyi yang terkenal dengan lagu "Like a Virgn" ini  dalam video pendek itu di @madonna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Facial yang Dilakukan Madonna Cukup Ekstres

Tentu saja garpu yang digunakan Madonna saat facial bukan seperti yang biasa dipakai untuk makan. Garpu tersebut khusus dipakai untuk mengencangkan wajah. Ada arus listrik kecil yang mengalir saat garpu ditekan ke pipi serta bagian wajah lain seperti mengutip The Guardian, Senin (12/2/2018).

Aliran listrik yang rendah dari garpu berfungsi meningkatkan otot wajah serta mendongkrak produksi kolagen yang membuat kulit makin elastis.

"Garpu tersebut tidak untuk menggores kulit, tapi meningkatkan aliran darah," kata ahli estetika kecantikan dari Skin to Love Clinic St Albans, Inggris, Jane Lewis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini