Sukses

Cara Ani Yudhoyono Nikmati Peran Jadi Nenek

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono beberapa hari lalu mengunggah foto kebersamaannya dengan salah satu cucu cantiknya, Gayatri Idalia Yudhoyono. Tak cuma menemani Gaia, Ani juga turun tangan merawat anak ketiga Aliya dan Ibas itu.

Dari foto yang diunggah ke Instagram resmi Ani Yudhoyono tiga hari lalu, begitu jelas dia menikmati perannya sebagai nenek. Sembari duduk santai dengan pakaian serba biru, Ani memangku Gaia yang minum Air Susu Ibu (ASI) dari botol.

Gaia tampak lahap minum ASI dari botol itu. Terlihat ASI di dalamnya hampir habis.

 

Lalu, di mana Aliya dan Ibas saat itu? Rupanya, bapak dan ibu Gaia sedang sibuk mengurus beberapa hal. Dan, Ani langsung sigap membantu merawat bayi yang dipanggil Baby G ini. Bagi wanita 65 tahun, inilah yang disebut tolong menolong dalam keluarga.

"Ketika mammie sedang mengantar Airlangga sekolah, pappiebuzz menjaga Sakti yang sedang kurang sehat, memo turun tangan mengasuh baby G. Walaupun baby G minum susu dari botol, tapi isinya ASI," tulisnya dalam keterangan foto Instagram @aniyudhoyono dikutip Senin (12/2/2108).

Kedekatan Ani Yudhoyono dengan cucu-cucunya tak hanya ini. Dalam banyak kesempatan, Ani memperlihatkan kebersamaan dengan Almira, putri tunggal pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. Juga saat bersama anak pertama dan kedua Ibas dan Aliya yang bernama Airlangga dan Sakti.

 

1 dari 2 halaman

Mertua idaman

Aksi turun tangan Ani mengasuh cucu mendapat respons positif dari warganet. Bahkan, banyak yang menyebut wanita yang akrab dipanggil cucunya dengan memo ini sebagai sosok mertua yang diidam-idamkan.

"Mertua idaman bu @aniyudhoyono," tulis @alviradenita.

Apa yang dilakukan Ani pun membuat banyak orang kagum padanya. Bahkan, memotivasi pengikutnya di Instagram berbuat baik seperti dilakukan Ani.

"Jika suatu saat sy jd nenek..ingin spt ibu...," kata @artantikarida.

"Adem liatnya memo....bs memotivasi kt yg muda..," tulis @yulvira1653.

Artikel Selanjutnya
Setnov di Penjara, dari Rindu Istri hingga Ngepel Ruang Tahanan
Artikel Selanjutnya
Maju Pilgub Jabar, TB Hasanuddin Ziarah ke Makam KH Hasyim Muzadi