Sukses

Sri Mulyani: Gelar Menteri Terbaik untuk Motivasi Generasi Muda

Liputan6.com, Jakarta Harapan terlontar dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati setelah dia berhasil meraih Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit yang berlangsung di Dubai, Uni Arab Emirates.

Lewat video singkat berdurasi 57 detik, Sri Mulyani berharap bahwa penghargaan tersebut semakin memotivasi pemerintah Indonesia untuk melakukan berbagai reformasi, termasuk menyiapkan generasi muda dalam menghadapi perubahan teknologi dan perubahan dunia yang semakin cepat.

Menkeu Sri Mulyani juga mengatakan, suatu kehormatan bisa mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia, karena dengan begini bisa menunjukkan bahwa upaya yang Kementerian Keuangan lakukan di Indonesia telah dikenali dan mendapat penghargaan.

"Terima kasih atas award-nya. Ini merupakan suatu penghargaan seluruh rakyat Indonesia dan seluruh Kementerian Keuangan," kata Sri Mulyani dikutip dari unggahan yang dibagikan pemilik akun @giewahyudi pada Senin, 12 Februari 2018.

 

1 dari 2 halaman

Gelar Menteri Terbaik di Dunia untuk Sri Mulyani

Menurut Sri Mulyani, masih dari unggahan video tersebut, Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia atau Best Minister in the World Award dipilih berdasarkan penelitian yang dilakukan Ernst & Young, bagi para menteri di seluruh dunia.

"(Ini adalah) suatu award yang diberikan kepada Indonesia dan tentu saja di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi," kata Sri Mulyani.

Tahun ini, penghargaan yang diselenggarakan oleh World Government Summit, memilih Sri Mulyani Indrawati sebagai Menteri Terbaik di Dunia.

Artikel Selanjutnya
Elektabilitas Disurvei Meningkat, Ini Respons Partai Golkar
Artikel Selanjutnya
Bertemu PM India, Jokowi Bahas Bea Masuk CPO Hingga Kemaritiman