Sukses

Karena Obat Diet, Hidup Pemain FIlm Yowis Ben Berujung di UGD

Liputan6.com, Jakarta Artis pendatang baru, Aliyah Faizah, baru-baru ini menceritakan pengalaman buruk dia mengonsumsi obat diet. Selain bercerita bagaimana dia menjaga bentuk tubuh dan kesehatan diri sendiri.

Menurut dia, tidak ada program-program tertentu atau olahraga khusus agar bentuk tubuh tetap ideal.

"Tidak ada rutinitas-rutinitas lain yang saya lakukan, karena jujur saya malas olahraga," ujar Aliyah saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com pada Jumat, 9 Februari 2018. 

Kunjungan ini sekaligus dalam rangka mempromosikan film terbarunya Yowis Ben. "Paling saya malam engga makan," kata Aliyah yang harus berebut Bayu Skak dengan Cut Meyriska.

Dia percaya bahwa kalau makan saat malam bisa membuat badannya menjadi gendut.

Dia juga pernah menjalani program penurunan berat badan dengan bantuan obat diet. Namun, program tersebut membuatnya harus masuk ke rumah sakit.

"Kan sekarang banyak yang jual pil-pil diet semacam itu. Nah aku pernah coba," kata Aliyah. "Cuma lambungku kayaknya engga kuat deh. Makanya aku masuk UGD," tambahnya.

Semenjak saat itu, Aliyah mengakui sudah tidak berani mengonsumsi apa pun jenis obat diet.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Aliyah Faizah Ikut Muay Thai

Untuk menjaga kesehatannya, Aliyah menceritakan bahwa dirinya terkadang melakukan Muay Thai.

"Olahraga yang aku suka cuma satu doang, Muay Thai," kata Aliyah.

Walaupun begitu, dirinya tidak terlalu rutin dalam melakukan olah raga tersebut. Hal ini dikarenakan olah raga tersebut sangat melelahkan.

Mengenai tubuh yang ideal, Aliyah mengakui bahwa dirinya saat ini belum memiliki berat badan yang ideal. Walaupun begitu, dia punya saran agar bentuk tubuhnya tetap terjaga.

"Jangan minum es, terus nasinya kurangi, karena nasi kan mengandung gula banyak. Jadi kalau bisa nasinya tunggu dingin dulu atau nasi merah," tutupnya.

Artikel Selanjutnya
Ternyata Makan Camilan Bisa Memicu Hidup Jadi Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
Setelah Kecelakaan Maut, Kondisi Ben Affleck Kritis?