Sukses

Nama Bayi yang Paling Mungkin Jadi Orang Sukses

Riset mencari tahu, nama-nama bayi seperti apa yang dihubungkan dengan kesuksesan dan gaji besar.

Liputan6.com, Jakarta Nama adalah doa. Tidak heran orangtua punya banyak pertimbangan ketika memilih nama bayi mereka. Terkadang, pemilihan nama bayi juga dipengaruhi beberapa faktor eksternal, misal waktu lahir, idola orangtua, atau budaya.

Namun, jika Anda ingin sang buah hati nantinya menjadi orang sukses, para peneliti telah melakukan riset yang bisa membantu Anda menentukan nama.

Para analis dari situs pekerjaan Adzuna di Inggris kabarnya telah menganalisis sekitar sejuta resume untuk mencari tahu, nama-nama yang memiliki pendapat paling tinggi, melansir Purewow, Senin (11/2/2018).

Dan hasilnya, untuk nama bayi perempuan yang dihubungkan dengan sukses adalah: Lily, Isabelle, Ella, Amelia dan Emily.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama orang sukses

Sedangkan nama anak laki-laki yang punya kemungkinan paling besar untuk sukses adalah: Oscar, George, Oliver, Thomas, dan Charlie.

Memang, tentunya nama-nama ini tidak bisa menjamin kesuksesan seseorang. Namun para analist mengatakan, beberapa nama memang dihubungkan dengan kesuksesan.

Nama-nama ini biasanya cukup umum, gampang diucapkan, netral secara gender, dan lebih dekat ke awal alfabet dan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.