Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mendebarkan, Begini Ternyata Isi Fantasi Seks Wanita

Begini ternyata fantasi seks wanita tentang hal-hal menggairahkan apa yang mereka harapkan dari pasangannya di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang, baik pria maupun wanita tentunya memiliki fantasi seks dan harapannya sendiri sehubungan aksi di ranjang. Namun sayangnya, tidak banyak orang yang bisa atau nyaman mengomunikasikan keinginan atau fantasi seks mereka dengan pasangan.

Mengutip Men's Health, Minggu (11/2/2018), membicarakan dan berbagi cerita tentang fantasi seks bersama pasangan sehat bagi hubungan. Dan Anda juga tidak harus mencoba atau memiliki fantasi yang sama.

"Aku selalu mendorong orang-orang untuk menceritakan fantasi mereka pada pasangannya. Apa yang awalnya terasa kikuk bisa berujung pada percobaan yang menggairahkan, Anda hanya perlu membuka pembicaraan," ujar Emily Morse, seksolog dan host podcast Sex with Emily.

Menurut survei yang dilakukan oleh simpatic.us terhadap 2.700 orang tentang fantasi seks yang paling umum, berikut apa yang banyak diharapkan oleh wanita dari pasangan mereka di ranjang:

1. Kata-kata nakal

Hampir 81 persen wanita mengatakan, mereka ingin pasangan mereka mengatakan sesuatu yang nakal lebih sering saat bercinta.

"Otak adalah organ seks yang paling kuat, dan kata-kata nakal adalah salah satu cara untuk menstimulasinya," ujar Morse tentang fantasi seks wanita ini.

 

 Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mengunjungi klub telanjang

Ternyata, 70 persen wanita mengatakan, mereka tertarik untuk mengunjungi klub telanjang (strip club) bersama pasangannya. Ini karena, klub telanjang biasanya memiliki energi seks yang intens dan unik.

"Bagi banyak pasangan, mengunjungi klub telanjang adalah cara yang aman untuk mengeksplorasi fantasi threesome tanpa benar-benar melakukannya. Ketabuan melihat pasangan--atau Anda--digoda oleh orang asing bisa jadi foreplay yang sangat menggairahkan," jelas Morse.

3 dari 4 halaman

3. Menggunakan mainan seks dengan remote control

Ada 63 persen wanita yang mengatakan, mereka berfantasi tentang menggunakan mainan seks dengan remote control. Sedangkan 44 persen wanita juga mengatakan, mereka ingin pasangannya mengoperasikan mainan seks itu di tempat umum.

Rasa mendebarkan membuat pasangan mencapai orgasme tanpa sepengetahuan orang lain bisa jadi mengalaman sensual bagi Anda berdua.

"Memberikan kontrol pada orang lain atas kenikmatan Anda bisa jadi sangat menstimulasi dan membakar gairah," lanjut Morse.

4 dari 4 halaman

4. Menggunakan penutup mata

Ada 55 persen wanita yang mengatakan, mereka ingin menggunakan penutup mata saat berhubungan seks.

"Selain keseksikan dari rasa percaya dan dominasi, menggunakan penutup mata bisa meningkatkan indera-indera lain," ujar Morse. "Secara tiba-tiba, sentuhan yang tidak terduga atau ciuman akan menciptakan gelombang kenikmatan secara turbo. Dan antisipasi menanti apa yang akan terjadi selanjutnya bisa membuat Anda merasa hilang akal karena terbakar gairah," jelas Morse lagi.

Pastikan saja, ketika Anda ingin mengeksplorasi pilihan ini, pasangan memberikan izin sepenuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.