Sukses

Top 3 Hari Ini: Pelecehan Seksual Kerap Terjadi saat Tawaf Haji

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar kisah pelecehan seksual yang dialami jamaah haji perempuan saat tawaf ampuh menyita perhatian terbesar para pembaca kanal Health. Cerita pilu ini terjadi saat Sabica Khan melaksanakan ibadah haji tahun 2017. Perempuan asal Pakistan itu merasakan perbuatan tak senonoh dari pria yang meremas bokong dan menempelkan kemaluannya. Sungguh terlalu dan tak punya moral. 

Sementara artikel soal ciri orang dengan kepribadian sangat sensitif bercokol di urutan kedua berita populer, setelah keberanian perempuan Pakistan ungkap pelecehan seksual di akun Facebooknya. Cari tahu yuk seperti apa kriteria orang sangat sensitif (highly sensitive person).

Artikel ketiga populer dihuni berita tentang sakit gigi. Jangan suka mengabaikan masalah pada gigi lho. Sakit gigi bisa menjadi masalah besar jika terus dibiarkan. Segera diperiksakan ke dokter sebelum Anda terserang sederet penyakit berbahaya ini. Simak segera artikelnya.

Berikut Top 3 Health:

1 dari 4 halaman

1. Pelecehan Seksual Kerap Terjadi saat Tawaf Haji, Ini Kesaksiannya

Miris itu ketika ada oknum jahil yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Momen ibadah pun tak menutup ruang gerak seseorang untuk melakukan pelecehan seksual. Ironisnya perbuatan mesum ini terjadi saat proses ibadah Haji di Mekah.

Kisah pelecehan seksual memilukan ini terjadi saat seorang perempuan bernama Sabica Khan tengah melaksanakan tawaf di depan kabah. Ia merasakan ada seorang pria yang berada persis di belakangnya meremas bokong dan menempelkan kemaluannya saat proses tawaf ketiga. Tawaf sendiri merupakan ritual wajib yang dilakukan jamaah haji untuk mengelilingi Kabah sebanyak 7 kali, usai salat Isya.

Selengkapnya..

2 dari 4 halaman

2. 14 Ciri Orang dengan Kepribadian Sangat Sensitif (2)

Beberapa orang kerap merasa dirinya sensitif, tapi juga yang memiliki kadar sensitif lebih dari itu atau sangat sensitif (highly sensitive person/HSP).

Kepribadian sangat sensitif pertama kali diteliti oleh Elaine Aron di 1990-an. Dari riset yang dilakukannya ada sekitar 10-15 persen atau satu dari lima orang sangat sensitif. Walau jumlah orang yang sangat sensitif minoritas, bukan berarti hal buruk atau lemah. Ada banyak hal positif pada orang-orang ini seperti disampaikan Aron.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

3. Sakit Gigi, Sebab Awal Kemunculan 5 Penyakit Berbahaya Ini

Sakit gigi merupakan salah satu penyakit yang cukup menyiksa diri Anda. Hal ini lantaran sedikit saja rongga pada gigi yang muncul akan membuat gusi meradang, dan hal ini kerap mengganggu aktivitas Anda.

Namun demikian, Anda kerap mengabaikan penanganan masalah pada gigi. Kesibukan membuat Anda terkadang tidak menghiraukan rasa sakit yang dirasakan. Ternyata, sakit gigi dapat menjadi masalah besar jika terus dibiarkan. 

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Sempat Kabur, Perawat yang Lecehkan Pasien di RS Tertangkap
Artikel Selanjutnya
Marak Kasus Pencabulan Bocah di Bitung