Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Jurus yang Mampu Anda Kuasai untuk Rangsang Klitoris Sendiri

Cobalah gunakan cara ini untuk merangsang klitoris diri Anda sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Untuk para wanita, salah satu teknik merangsang diri sendiri adalah dengan menstimulus pada bagian sensitif, salah satunya klitoris.

Menurut Vanessa Marin, terapis seks dan pendiri Finishing School, lembaga kursus orgasme daring untuk wanita mengatakan, klitoris adalah hal yang unik, tidak ada satu jenis rangsangan standar yang bekerja untuk semua wanita.

Dilansir dari Women's Health pada Sabtu (10/2/2018), ada beberapa trik untuk menstimulasi klitoris Anda.

1. Bereksperimen dengan berbagai gerakan

"Jika Anda menyukai stimulasi langsung, belai secara diagonal klitoris Anda," kata Marin.

"Jika Anda suka yang tidak langsung, belai sisi klitoris dan kulit penutup klitoris ketimbang klitoris itu sendiri. Variasikan dengan menggunakan dua, tiga, hingga empat jari jika biasanya hanya memakai satu," sambungnya.

 

 

Simak juga video menarik berikut :

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tekanan dan buat mencapai titik

2. Gunakan tekanan

Cobalah remas klitoris dengan lembut kulit di antara ibu jari dan telunjuk Anda. Begitu Anda menemukan tekanan yang terasa pas, cobalah mainkan kulit dengan menggerakan tangan Anda ke atas dan ke bawah.

3. Cobalah untuk mencapai titik 'nyaris'

Ini bukan berarti membangun klimaks. Yang dimaksud adalah mundur nyaris sebelum Anda mencapai titik di mana Anda tidak tahan lagi. Untuk melakukan itu, Anda perlu latihan dan mengenal tubuh Anda dengan baik. Anda juga harus mengetahui seberapa dekat Anda dengan orgasme dan seberapa jauh Anda bisa menariknya kembali.

Cobalah sendiri sebelum melakukannya dengan pasangan: mulailah dengan perlahan, dan bangunlah kenikmatan dengan sentuhan ringan di sekeliling klitoris Anda.

3 dari 4 halaman

Benda-benda di rumah

4. Mainan seks

Mainan seks bisa diandalkan. "Pada beberapa posisi, Anda bisa memeras mainan seks di antara kedua kaki untuk mendapatkan rangsangan klitoris," kata Marin.

5. Gunakan benda-benda di rumah

Malas membeli mainan seks? Pertimbangkan menggunakan beberapa barang di rumah.

"Banyak wanita melakukan masturbasi dengan menggiling bantal, handuk, sikat rambut, atau remote TV," ujar Marin.

4 dari 4 halaman

Saat berhubungan

6. Saat berhubungan seks

Situasi di mana klitoris menyentuh bagian tubuh lain akan lebih mampu menghasilkan hasil orgasme. Seperti gosokkan pada paha pasangan atau tulang kemaluan pasangan Anda.

"Saat Anda berada di atas saat bersenggama, mintalah pasangan Anda untuk menahan jempolnya di panggulnya. Anda ingin itu berada tepat di bawah klitoris Anda. Ketika bergerak, putarlah klitoris Anda melawan ibu jari," tutup Marin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.