Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Wanita, Ketahui 5 Teknik Masturbasi Super Efektif Ini

Kerap melakukan masturbasi, tapi tak kunjung meraih orgasme? Pelajari enam teknik masturbasi ini.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi menjadi salah satu aktivitas seks yang banyak dilakukan. Tidak terbatas pada pria, wanita pun juga melakukan aktivitas solo ini.

Namun demikian, terkadang orgasme kerap sulit diraih meski sudah melakukan masturbasi. Dilansir Women's Health, Sabtu (10/2/2018), berikut adalah teknik masturbasi yang membuat wanita sukses mencapai puncak kenikmatan dengan usaha sendiri.

1. Kenali anatomi Anda lagi dan lagi

Salah satu titik rangsang wanita adalah klitoris. Namun, organ ini kerap sulit diketahui letaknya. Dengan mengetahui klitoris, Anda akan dapat melakukan masturbasi secara lebih efektif.

Jangan takut untuk menggunakan cermin untuk menemukan posisi klitoris, karena ketika tidak tahu posisi klitoris, Anda tidak akan merasakan sensasi kenikmatannya.

2. Cari tahu apa yang sesuai untuk Anda

Untuk mendapatkan pengalaman masturbasi yang sempurna, Anda tidak hanya harus mengetahui seluk beluk anatomi organ intim saja. Dengan berani mengeksplorasi cara menyentuh titik rangsang (seperti klitoris), Anda akan jauh mendapat kenikmatan, bahkan lebih dari penetrasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan alat bantu seks saat masturbasi

 

3. Gunakan alat bantu seks

Alat bantu seperti vibrator merupakan sesuatu yang bisa Anda jadikan pilihan. Alat bantu seks sangat berperan penting dalam menstimulasi organ intim.

Tak hanya vibrator, alat bantu seks lain seperti dildo pun juga dapat membantu Anda dalam mewujudkan sensasi seks yang nikmat. Menstimulasi daerah kewanitaan dengan alat bantu seks dapat menyebabkan rangsangan hebat yang bisa menjamin datangnya orgasme.

3 dari 3 halaman

Tak perlu terlalu fokus capai orgasme

4. Jelajahi G-Spot

Meski klitoris masih dianggap populer sebagai titik rangsang utama wanita, namun Anda mungkin akan menginginkan sesuatu yang lebih. Salah satu alternatif untuk mencapai kenikmatan melalui masturbasi adalah dengan merangsang G-spot.

Organ intim ini berada tak jauh dari bukaan vagina, dan terletak di dinding dalam bagian depan. Anda dapat merangsangnya menggunakan jari.

Banyak wanita mengatakan, sensasi orgasme dari g-spot lebih kuat dan menyeluruh dibanding sensasi orgasme dari klitoris.

5. Jangan fokus pada orgasme

Masturbasi memang dilakukan untuk mencapai orgasme. Namun demikian, Anda mungkin malah tidak mampu orgasme saat masturbasi. Hal ini karena Anda kerap ingin segera mencapai kenikmatan tanpa melihat prosesnya.

Oleh sebab itu, mulailah merangsang dengan santai. Atur waktu yang pas agar Anda tidak terburu-buru dalam melakukan aktivitas ini. 

Masturbasi tak hanya soal memberi diri sendiri kepuasan seksual, tapi juga alat untuk mengeksplorasi dan mengenali diri dan tubuh Anda secara lebih baik lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.