Sukses

Top 3 Hari Ini: Transgender Ini Tiga Kali Gonta-Ganti Kelamin

Besok jadi pria, lusa jadi wanita, minggu depan kembali ganti kelamin. Kegelisahan apa yang dirasakan oleh transgender bernama Ria Cooper?

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar kisah transgender yang hobi mengganti kelamin mampu menyita perhatian terbesar para pembaca kanal Health. Sosok bernama Ria Cooper itu sudah tiga kali bergonta-ganti kelamin. Kegalauan apa yang dirasakan transgender termuda di Inggris tersebut? 

Sementara artikel soal kehebohan film Dilan 1990 bertengger di urutan kedua berita populer setelah cerita transgender asal Inggris. Dalam 12 hari, film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini raup 4 juta penonton. Ini janji Vanessa pada Iqbal jika tembus 7 juta penonton. 

Artikel ketiga populer dihuni berita seorang dokter yang tularkan HIV ke 40 orang. Berdasarkan keterangan polisi Uttar Pradesh, India, Rajendra Yadav selalu menggunakan jarum suntik yang sama saat mengobati pasien. Nekad atau pelit keluar duit ya pelakunya?

Berikut Top 3 Health:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Galau, Transgender 23 Tahun Ini Tiga Kali Gonta-Ganti Kelamin

Transgender termuda di Inggris mengalami kegalauan. Sudah tiga kali sosok bernama Ria Cooper itu bergonta-ganti kelamin.

Ria yang terlahir laki-laki pertama kali merasa tak nyaman dengan diri sendiri di umur belasan tahun. Transgender yang baru-baru ini dikritik warganet lantaran dianggap tak sopan saat jadi bintang tamu suatu acara, ia berpakaian selayaknya perempuan di umur 12 tahun.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

2. Janji Vanesha untuk Iqbaal Kalau Dilan Raih 7 Juta Penonton

Film "Dilan 1990" berhasil mendapatkan empat juta penonton dalam kurun 12 hari, membuat para pemainnya menaruh harapan tercapainya sebuah prestasi lebih besar dalam waktu dekat. Mereka berharap "Dilan 1990" bisa mencapai rekor tujuh juta penonton.

Sebelumnya, pemeran dalam film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini pernah mencetuskan janji melakukan sesuatu bila "Dilan 1990" bisa mencapai titik pencapaian tertentu.

Brandon Salim berjanji membeli dua pasang sepatu, sepatu futsal dan sepatu perempuan, yang akan diberikan pada penggemar beruntung bila film "Dilan 1990" tembus lima juta penonton.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

3. 40 Orang Tertular HIV Gara-Gara Ulah Dokter Gadungan

Rajendra Yadav mungkin tak menyangka, dirinya akhirnya ditangkap karena menularkan 40 orang dengan HIV. Ia ditangkap di rumah kerabatnya saat berupaya menyembunyikan diri pada Rabu, 7 Februari 2018.

Niat bersembunyi sudah tertanam di benaknya setelah pasien yang pernah berobat ke Yadav banyak terkena HIV. Berdasarkan keterangan polisi Uttar Pradesh, India, Yadav menginfeksi 40 orang dengan HIV karena menggunakan jarum suntik yang sama saat mengobati pasien.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini