Sukses

Detak Jantung di Patung Lilin Aktor Tom Hardy

Liputan6.com, Jakarta  

Museum patung lilin Madame Tussauds memberi kesempatan baru dan tak biasa kepada penggemar aktor Tom Hardy untuk merasakan kedekatan dengan sang idola dengan meluncurkan patung lilin sang aktor dengan jantung berdetak.

Museum membuka kesempatan bagi pengunjung untuk berfoto bersama dan bahkan memeluk Tom Hardy versi patung lilin, yang dibuat dalam pose duduk di sofa, dengan satu tangan memegang punggung sofa, sehingga pengunjung bisa menyenderkan kepala di lengannya dan mendekat hingga bisa mendengar atau merasakan detak jantungnya.

Dalam pernyataannya yang dikutip Reuters, Museum Madame Tussauds mengatakan patung lilin Tom Hardy dilengkapi jantung berdetak dan "tubuh yang lembut, hangat."

Museum yang punya beberapa cabang di penjuru dunia itu memperbolehkan pengunjung menyentuh patung lilin replika para selebritas, dan sesekali berpose dengan gaya yang akrab seperti memeluk.

Museum cabang di New York harus memensiunkan patung lilin penyanyi Kanada Justin Bieber pada 2014 karena patung itu terlalu banyak disentuh para penggemar. (Nanien Yuniar/AntaraNews)

Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap
Artikel Selanjutnya
Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika