Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

3 Kunci Pemicu Orgasme Wanita

Liputan6.com, Jakarta Sulit untuk menebak kapan wanita merasakan orgasme. Bahkan tak semua pria mengetahui bagaimana cara untuk membuat wanita merasakan kenikmatan seks.

Pada 1950-an, peneliti mengungkapkan jika ada titik G-spot yang menjadi kunci orgasme wanita. Namun selama 50 tahun, fakta yang diungkapkan oleh William Masters dan Virginia Johnson tentang G-spot masih saja menjadi pro dan kontra.

Melansir Askmen, Kamis (8/2/2018) ada tiga kunci untuk membuat wanita menemukan titik orgasme.

Sebuah studi yang baru dipublikasikan di jurnal Archives of Sexual Behavior, mengumpulkan data melalui poling online di situs NBC News. Survei tersebut menerima 52.000 responden yang berusia mulai 18 dan 65, semuanya berada dalam hubungan monogami.

Hasilnya, seks vaginal nyatanya tak bisa membuat wanita berada dalam titik klimaks. Dibutuhkan ritual khusus lainnya untuk membantu mereka meraih orgasme

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Golden trio

Menurut rekan penulis studi Elisabeth Lloyd, seorang profesor biologi di Indiana University, ketika pria ingin membuat pasangannya orgasme maka ia harus melakukan banyak kombinasi dalam setiap tindakan seksual. Seperti ciuman yang dalam, stimulasi genital dan seks oral.

Llyod menyebutnya sebagai 'golden trio'. Tiga hal sepele namun berdampak lebih pada kepuasan seks wanita. Artinya ketika pria telah merasa memberikan kepuasan pada wanita tanpa golden trio ini mereka salah besar. Sangat mustahil membuat wanita orgasme begitu saja tanpa ritual ini.

Ciuman yang begitu dalam sangatlah penting dalam aktivitas bercinta. Baik hal tersebut dilakukan sebagai foreplay atau pengisi dalam posisi seks. Tindakan ini akan membuat gairah wanita semakin memanas.

Begitu juga dengan stimulasi genital dan oral. Semakin area klitoris terstimulasi, wanita akan lebih cepat merasakan klimaks.

Llyod menambahkan, wanita adalah makhluk yang unik. Mereka memiliki cara sendiri untuk merasakan orgasme.

Artikel Selanjutnya
Soal Seks, Otak Wanita Lebih Aktif Ketimbang Pria?
Artikel Selanjutnya
Apa yang Terjadi pada Vagina Bila Wanita Berhenti Bercinta?