Sukses

7 Makanan Ini Bisa Jadi Pembesar Payudara

Liputan6.com, Jakarta Payudara yang besar mungkin didambakan para wanita. Tidak hanya menambah rasa percaya diri, payudara yang besar dapat membuat wanita terkesan seksi.

Bagi wanita yang ingin membuat payudara besar, ada cara alami yang bisa Anda lakukan. Dilansir dari Alternative Daily, Jumat (9/2/2018), ada beberapa makanan yang bisa membuat payudara besar.

Makanan pembesar payudara ini kaya akan estrogen (hormon wanita), fitoestrogen (hormon tanaman kimiawi mirip dengan estrogen yang ditemukan pada manusia), dan senyawa lain yang merangsang pertumbuhan payudara.

Biji-bijian

Varietas biji-bijian mengandung lignan, sejenis fitoestrogen yang meniru estrogen dalam tubuh. Cobalah memasukkan biji adas, biji rami, biji wijen, dan biji bunga matahari ke dalam makanan untuk menambah ukuran payudara.

1 dari 4 halaman

Lemak tak jenuh ganda

Payudara terdiri dari jaringan epitel dan lemak. Jadi, jika ingin merangsang produksi sel lemak lebih banyak, maka kita harus makan lemak yang sehat.

Lemak tak jenuh ganda dapat membuat metabolisme tetap membara sekaligus meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

Cobalah menambahkan lebih banyak minyak zaitun, minyak kelapa, alpukat, telur, dan ikan air tawar ke dalam makanan.

Buah-buahan

Buah-buahan mengandung lignan, yang dapat mendorong pertumbuhan payudara. And bisa makan apel, stroberi, raspberry, ceri, persik, jeruk, plum, dan melon.

2 dari 4 halaman

Kacang-kacangan

Banyak jenis kacang mengandung lemak sehat, seperti protein dan isoflavon, yang mirip dengan estrogen.

Beberapa sumber kacang terbaik dari senyawa mirip estrogen meliputi kacang almond, chestnut, kacang tanah, dan pistachio.

Produk olahan susu

Susu dan keju mengandung hormon serupa dengan yang ditemukan di tubuh kita, seperti estrogen, progesteron, dan prolaktin. Hal ini membantu meningkatkan ukuran payudara secara alami.

3 dari 4 halaman

Makanan laut

Tiram, udang, dan kerang mengandung mangan tinggi, yang membantu meningkatkan berfungsinya hormon tiroid dan seks di dalam tubuh, seperti estrogen dan progesteron. Ukuran payudara pun akan bertambah secara alami.

Sayuran

Brokoli, kubis, dan kembang kol mengandung lignan, yang bisa memperbesar payudara. Sementara itu, sayuran berdaun hijau mungkin tidak mengandung cukup estrogen dan diketahui menghambat produksi hormon testosteron pada wanita.

Produksi hormon testosteron yang terhambat menjadi salah satu penyebab payudara menjadi lebih kecil. Meskipun begitu, kandungan antioksidan dan vitamin yang tinggi pada sayuran hijau dapat membantu membuat kulit bercahaya.

Artikel Selanjutnya
Menjelang Pernikahan, Manjakan Diri dengan 7 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Tebak Jenis Kelamin Bayi Cukup Lihat Bentuk Perut Saat Hamil?