Sukses

Cantiknya Laura Lopes, Saudara Tiri Pangeran William dan Harry

Pangeran William dan Harry ternyata punya saudara tiri, dialah Laura Lopes, yang menikah dengan Harry Lopes.

Liputan6.com, Inggris Publik mungkin tidak sadar, Pangeran William dan Harry mempunyai saudara tiri. Ternyata ada beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris yang tidak terlalu disorot kamera.

Dialah Laura Lopes, saudara tiri Pangeran William dan Harry. Laura, yang kini berusia 40 tahun adalah putri dari pasangan Camilla dan Andrew Parker Bowles.

Ketika Camilla menikahi Pangeran Charles, sebagaimana dikutip dari OK! Magazine, Jumat (9/2/2018), Laura pun menjadi saudara tiri Pangeran William dan Pangeran Harry.

Tidak seperti saudara tiri dan anggota keluarga kerajaannya yang populer, Laura justru menahan diri untuk tidak terlalu menjadi sorotan media. Ia memilih untuk tetap low profile. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah dan punya anak

Laura menikah dengan Harry Lopes pada 2006 di Wiltshire, Inggris. Yang paling menarik, pernikahan Laura pada waktu itu turut dihadiri Pangeran William bersama Kate Middleton.

Suami Laura, Harry adalah seorang Chartered Accountant, yang menuntut ilmu di Eton College.

Laura dan Harry dikaruniai anak perempuan bernama Eliza, yang lahir tahun 2008. Setahun kemudian, keduanya dikaruniai anak kembar, Louis dan Gus. Kembar Louis dan Gus lahir pada Desember 2009.

3 dari 3 halaman

Anak Laura jadi pengiring pengantin

Anak Laura, Elize, yang kini berusia 10 tahun pernah menjadi pengiring pengantin pada acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011.

Walaupun saudara tiri, keluarga Laura tetap ikut serta dan berpartisipasi dalam acara inti kerajaan.

Namun, belum ada kabar, apakah ia dan suaminya akan diundang ke pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.