Sukses

Sebulan Pernikahan, 3 Kejutan Ini Akan Ditemui Pengantin Baru

Zaman pacaran tidak berbanding lurus dengan pernikahan. Banyak kejadian unik yang bakal bikin Anda geli dan senyum-senyum sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen sakral yang ditunggu oleh sepasang anak manusia. Hal-hal menyenangkan yang terekam ketika pacaran, belum tentu sama ketika sah menjadi pengantin baru. Banyak hal baru, bahkan mengejutkan, yang Anda temui di sebulan pernikahan. 

Seperti dilansir dari allwomenstalk, Kamis (8/2/2018), ada beberapa momen yang bisa jadi tak pernah ditemui ketika masih pacaran dan terjadi setelah Anda resmi sebagai pengantin baru. Mulai dari bertengkar setelah malam pertama dan bulan madu, jarang hang out ke tempat baru, terlihatnya perubahan karakter, sampai pada pertanyaan klasik dari mertua, keluarga, dan tetangga soal 'Kapan punya anak?'.

Perubahan yang paling nyata adalah tidur pun tak lagi sendirian. Ada seseorang yang menemani, memeluk, dan menghangatkan Anda di ranjang setiap malam. Seiring berjalannya waktu, ada hal-hal unik yang akan ditemui dari pasangan halal Anda.

Merangkum cerita dari berbagai sumber, berikut sederet kejadian nyata yang lambat laun akan terjadi dan Anda alami saat di bulan pertama pernikahan.  

1. Ada yang kentut diam-diam sampai perang kentut 

Saat menikah dan jadi pengantin baru, satu sama lain tak lagi bisa jaga image. Kalau waktu pacaran masih suka nahan-nahan kentut, sekarang pasangan Anda mulai berani kentut sembarangan. Bukan hanya sekali atau dua kali, boleh jadi ini akan terjadi sepanjang hari.  

Mungkin pertama kali akan janggal dan terganggu dengan bau yang super menyengat. Tidak menutup kemungkinan, akan terjadi perang kentut di atas ranjang. Dari yang awalnya marah dan sebal, perang kentut akan menjadi momen lucu yang akan menambah kemesraan.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ada yang bawel dan mengkritik dandanan

Kalau dulu bebas menentukan style fesyen dan gaya rambut, sekarang ada orang yang mendadak cerewet mengkritik penampilan Anda. Dulu bisa memakai baju dan celana favorit, sekarang pasangan akan memilihkan bahkan nge-mix and match setelan yang sesuai.

Pasangan Anda pun demikian. Meski rada bawel soal fesyen, pasangan Anda sebenarnya butuh ide brilian dari Anda untuk variasi outfit of the day. 

3 dari 3 halaman

3. Tak perlu lagi pergi malam mingguan

Dulu ada istilah 'ngapel' atau waktu kunjung pacar (wakuncar) setiap malam minggu. Biasanya Anda akan menjemput atau dijemput oleh pasangan untuk kemudian lanjut pergi nonton film terbaru di bioskop atau dinner di tempat nongkrongnya anak-anak muda.

Setelah jadi suami istri, malam mingguan bukan zamannya lagi. Bujet malam minggu bisa dialokasikan untuk masak menu baru di dapur berduaan. 

Menghabiskan waktu di rumah, Anda bisa merencanakan untuk mengisi interior rumah dengan berbagai perabotan dan furnitur baru. Atau Anda dan pasangan akan menghabiskan waktu semalaman suntuk untuk mencoba variasi seks yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.