Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Lakukan 3 Tips Ini agar Pasangan Percaya Diri Saat Bercinta

Wanita mungkin tidak merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri saat bercinta sehingga butuh bantuan dari pasangannya agar ia lebih percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bercinta, ada kalanya wanita merasa tidak nyaman dengan tubuh sendiri. Seperti karena adanya selulit atau stretch mark. Hal ini bisa membuat wanita kehilangan percaya diri.

Kecemasan itu membuat wanita tidak menikmati bercinta. Untuk mengatasi kondisi tersebut, ada beberapa upaya yang bisa membuat percaya diri wanita kembali bangkit, dilansir dari The Health Site, Rabu (7/2/2018).

Buat dia merasa dicintai

Sebagai pria, Anda bisa lebih memerhatikan pasangan. Setiap kali pasangan khawatir soal tubuhnya, peluklah ia. Ini membuatnya merasa nyaman saat bercinta.

Katakan yang sebenarnya

Jika Anda mencintai pasangan, apapun bentuk tubuhnya tentu Anda tetap menyukainya. Katakan sebenarnya bila Anda menikmati bercinta dengan dirinya.

Tidak peduli bagaimana bentuk tubuhnya, yakinkan pasangan ia tetap cantik di mata Anda.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan kepercayaan dirinya

Pasangan mungkin tidak menyukai bentuk bokong atau ukuran payudaranya. Anda bisa meningkatkan rasa percaya dirinya dengan pujian.

Misal, pujilah lekuk tubuh dan punggungnya. Katakan padanya, bagaimana Anda mencintai pasangan dan setiap bagian dari tubuhnya.

Pujian akan membuatnya merasa lebih percaya diri. Perlahan-lahan, pasangan akan merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri dan bisa merasa nyaman bercinta dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.