Sukses

Stormi, Pilihan Nama Unik Anak Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kepada dunia nama anak pertamanya bersama Travis Scott. Lewat unggahan foto di Instagram @kyliejenner dia menuliskan Stormi Webster sebagai nama buah hatinya.

Dalam foto itu, jempol Kylie Jenner nampak dipegang erat oleh jemari mungil Stormi. Warna kutek yang digunakan Kylie senada dengan baju Stormi yang juga pink alias merah muda.

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Banyak orang yang kemudian bertanya-tanya arti Stormi. Bila menilik ThinkBabyNames.com ini merupakan istilah yang ada di Inggris kuno. Namun, penulisannya bukan dengan 'i' melainkan 'y' yang terkait dengan cuaca dan musim dingin seperti mengutip Bustle, Rabu (7/2/2018).

Jika melihat Twitter Kim Kardashian pada 6 Februari yang memposting tanda hujan beserta petir, nampaknya memang pemilihan nama wanita yang baru genap 20 tahun itu terkait dengan cuaca.

Pemilihan Stormi membuat banyak orang beranggapan Kylie terinspirasi oleh kakak-kakaknya klan Kardashian-Jenner yang kerap memberi nama anak unik. Sebut saja North, Saint, dan Chicago yang merupakan nama anak Kim Kardashian dan Kanye West. Lalu ada juga Reign merupakan nama anak Kourtney Kardashian dan Dream yang merupakan putri Rob Kardashian.

1 dari 2 halaman

Komentar lucu warganet

Pemilihan nama anak yang unik keluarga Kardashian-Jenner membuat banyak warganet yang mengkait-kaitkan dan menjadikannya sebagai kalimat. Banyak juga yang mengatakan bila nama cucu Kris Jenner digabung bisa menjadi kalimat ramalan cuaca.

"The Kardashian/Jenner family just became a full fledged weather forecast- It’s very Stormi in North Chicago with a chance of Reign," cuit @boywithnojob_.

("Keluarga Kardashian/Jenner baru saja membuat sebuah ramalan cuaca - Di Chicago Utara sangat Stormi (badai) dan punya kesempatan memerintah")

Lalu, ada @JUSTlNW yang mengatakan : kylie disappeared for 9 months because that was the calm before the stormi. (kylie menghilang selama sembilan bulan dengan tenan sebgelum hadir stormi (badai).

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Aroma Baru dari Parfum Kim Kardashian di Hari Valentine