Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Posisi Seks yang Bisa Tunda Ejakulasi Pria

Posisi seks menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan pria agar bisa tahan lebih lama dan menunda ejakulasi.

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks menjadi salah satu cara untuk menunda pria melakukan ejakulasi saat berhubungan. Hal ini penting karena pria pada umumnya mengalami ejakulasi hanya dalam waktu tiga sampai lima menit. Hal ini akan membuat wanita kerap tidak mencapai puncak kenikmatan saat beraktivitas seks.

Dilansir Men's Fitness, Senin (5/2/3018), berikut adalah posisi seks yang dapat pria lakukan untuk tunda ejakulasi.

1. Spooning

Posisi seks ini merupakan posisi terbaik bagi Anda untuk bisa bertahan lebih lama. Pada posisi ini, Anda hanya akan dapat melakukan penetrasi dengan sudut yang sempit.

Selain itu, Anda dapat meminta pasangan untuk mengangkat kakinya guna membuka jalan lebih lebar. Agar dapat bertahan lebih lama, jangan berfokus pada gerakan maju mundur, melainkan melakukan penetrasi dengan gerakan memutar.

2. Twist

Posisi seks ini serupa dengan spooning, hanya saja Anda perlu menaikkan badan. Posisi ini merupakan variasi yang bagus sebelum kembali ke spooning.

Hal ini dapat menciptakan sudut yang berbeda di antara Anda berdua. Posisi seks ini tetap dapat membuat Anda memegang kendali.

 

Simak juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingnya Tatap Muka

3. Tatap muka

Berbaring miring dan saling berhadapan juga merupakan ide yang baik untuk menunda mencapai kepuasan. Sayangnya, Anda yang memiliki tinggi badan yang berbeda dengan pasangan akan sedikit kesulitan melakukan posisi ini.

Namun, tidak perlu khawatir. Anda dapat meminta pasangan untuk mengangkat kakinya dan melingkarkannya pada pinggang. Posisi seks ini merupakan salah satu posisi romantis dan intim yang bisa Anda coba.

4. Misionaris menggiling

Posisi seks ini mungkin sudah sangat biasa dan cenderung membuat Anda sulit bertahan lama. Namun, dengan memvariasikan gerakan seperti menggiling, Anda dapat menahan ejakulasi dengan lebih baik.

Selain itu, dengan meminta pasangan untuk membuka kaki lebih lebar, posisi ini dapat memberikan rangsangan yang lebih banyak pada klitorisnya. Hal inilah yang memungkinkan Anda dan pasangan mencapai puncak kenikmatan di waktu yang bersamaan.

3 dari 3 halaman

Tak perlu selalu ada penetrasi

5. Missionary Outercourse

Posisi ini merupakan salah satu variasi dari misionaris pada umumnya. Namun bedanya, Anda tidak melakukan penetrasi pada posisi ini. Anda dapat bersandar pada tubuhnya dan letakkan penis di antara labianya.

Buatlah gerakan memutar, yang akan menstimulasi klitorisnya. Selain dapat menunda ejakulasi, posisi seks ini dapat memberinya rangsangan klitoris yang lebih besar.

6. Lotus

Untuk melakukan posisi ini, duduklah dengan kaki bersila. Setelah itu, mintalah dia untuk duduk di pangkuan Anda dengan kaki melingkar di pinggang.

Posisi seks ini dapat membuat Anda dan pasangan saling menggiling satu sama lain. Gaya ini bisa jadi pilihan yang baik saat sesi bercinta Anda sedang sangat panas dan penuh gairah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.