Sukses

3 Cara Taklukkan Hati Wanita Berzodiak Cancer

Bagi yang sedang mendekati wanita berzodiak Cancer, berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Mereka yang berzodiak Cancer dikenal sensitif, intuitif, sulit didekati, dan emosional. Karakter yang seperti itu terkadang membuat pria yang mendekati wanita yang lahir 22 Juni - 22 Juli ini merasa sulit meluluhkan hatinya.

Bagi Anda yang sedang mendekati wanita berzodiak Cancer, berikut ada beberapa teknik seperti disarankan wanita yang mempelajari astologi asal Amerika Serikat, Rebecca Jane Stokes. Selengkapnya, mengutip Your Tango, Sabtu (3/2/2018).

1. Sabar

Butuh waktu bagi sosok Cancer mencintai seseorang. Baginya, dia harus benar-benar merasakan jatuh cinta secara nyata.

Jadi, tetap berusaha menunjukkan perasaan suka kepadanya. Karena Cancer begitu senang merasa dicintai. Pastikan juga tidak menyakiti Cancer karena ini adalah hal yang amat dihindari olehnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri ruang untuk sendiri

2. Perhatian

Semua wanita senang diberi hadiah seperti bunga atau barang yang lain. Namun, bagi mereka perhatian itu jauh lebih penting.

3. Beri ruang untuk sendiri

Cancer senang bersama orang-orang yang membuatnya nyaman. Namun, dia juga senang menyendiri karena Cancer punya sisi introvert. Jadi, biarkan dia memiliki ruang terhadap dirinya sendiri karena hal itu membuatnya nyaman.

Di luar itu, penting juga untuk mengetahui karakternya yang lain. Sehingga misi Anda untuk menaklukkan hatinya berhasil lebih cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.