Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

15 Lagu Ini Bikin Seks Lebih Panas dan Menghentak

Lagu-lagu ini bisa bikin malam bercinta anda lebih panas dan terasa seksi.

Liputan6.com, Jakarta Apabila Anda ingin seks lebih terasa romantis dan sedikit 'menghentak', cobalah memutar musik pengiring.

Berikut ini daftar putar lagu yang bisa Anda gunakan untuk bercinta dilansir dari Women's Health pada Sabtu (3/2/2018)

1. Rihanna - "Sex With Me"

Dengan lirik yang tegas seperti "sex with me is so amazing" and irama yang menghentak lirih, lagu ini menyampaikan pesan Anda dengan keras dan jelas.

2. Ed Sheeran - "Thinking Out Loud"

Bila membutuhkan sesuatu yang lebih lembut, playlist malam dari Ed Sheeran bisa membuat Anda untuk berpikir tentang bertumbuh hingga tua bersama-sama.

3. Jeremih - "Birthday Sex"

Sekalipun bukan hari ulang tahun, kita bisa masukkan lagu Jeremih saat bercinta. Lakukan seperti yang dikatakan lagu ini, jangan takut untuk memberitahu dirinya, di mana Anda menginginkan hadiah Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4-6

4. The Chainsmokers - "Closer"

Lagu ini terkenal karena satu alasan: ini bagus untuk memulai pesta, terutama yang lebih intim. Lirik dalam lagu ini membuat kita ingin bercinta di kursi belakang mobil.

Tambahkan lagu ini ke dalam daftar putar Anda untuk menikmati malam yang dingin dan cobalah untuk memulai sedikit 'aksi bibir'.

5. SoMo - "Ride"

Lagu ini penuh perasaan lengkap dengan lirik "Take off those heels/Lay on my bed/Whisper dirty secrets while I'm pulling on your hair."

Lirik atau untaian kata tertentu memang terbukti bisa meningkatkan gairah bercinta. Tambahkan lilin dan rayuan maka rayuan Anda akan lebih lengkap.

6. The Weeknd - "Earned It (Fifty Shades of Grey)"

Daftar lagu bercinta Anda tidak akan lengkap tanpa beberapa inspirasi dari Fifty Shades of Grey. Biarkan lagu ini masuk ke pembuluh darah Anda dan berikan suntikan libido.

3 dari 4 halaman

7-10

7. John Legend - "All of Me"

Dari lagu ini, kita bisa lihat kalau John Legend dan Chrissy Teigen memiliki kehidupan seks yang paling panas. Putar lagu ini untuk malam kencan bersama pasangan.

8. Trey Songz - "Slow Motion"

Luangkan waktu dan menetaplah untuk seks lambat yang sensual dengan lagu ini. Lagu menghentak yang kotor dan romantis. Lagu yang memberikan rasa geli dan sensual ini akan membuat panas di sesi yang berpeluh di atas seprai Anda.

9. Sam Smith - "Stay With Me"

Ketika Anda menjalani hubungan jarak jauh atau terpisah beberapa hari. Dengan lagu ini imajinasi Anda bisa menjadi nyata. Suaranya yang penuh perasaan adalah sesuatu yang Anda butuhkan.

10. Ginuwine - "Pony"

Lagu yang digunakan Channing Tatum di film Magic Mike ini adalah sentuhan yang seksi. Poin tambahan jika Anda belajar dari Channing dan melakukan tarian striptease untuk memulai menggodanya.

4 dari 4 halaman

11-15

11. Jason Mraz - "I Won't Give Up"

Butuh soundtrack seks yang manis? Jason Mraz memiliki lagu-lagu yang bisa memperkuat koneksi selama sesi seks. Anda akan merasakan cinta dalam waktu yang singkat.

12. Thomas Rhett - "Die A Happy Man"

"Die A Happy Man" karya Thomas Rhett akan membawa Anda dari tarian yang lamban untuk seks lembut sebelum lagu selesai.

13. The Weeknd - "Often"

Menurut Spotify, lagu yang bisa merangsang keinginan bercinta ini seharusnya muncul di daftar lagu seks Anda lebih sering. Mainkan dan biarkan suara menggodanya untuk memulai malam.

14. Rihanna - "Birthday Cake"

Rihanna tidak takut untuk mengatakan dengan tepat apa yang dia inginkan. Jika anak Anda lebih cepat masuk ke kamar tidur, biarkan RiRi berbicara pada Anda dan buatlah kencan spesial dengan pasangan Anda.

15. Cheat Codes - "Sex"

Cukup dengan basa basi. Terkadang Anda menginginkannya sekarang. Sudah jelas "Seks" harus muncul dan sudah jelas apa yang Anda cari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.