Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks Ini Diam-diam Jadi Dambaan Kaum Wanita

Kunci dari meraih kepuasan seks terletak pada posisi yang dilakukan. Diam-diam, wanita mendambakan posisi seks ini pada pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks merupakan salah satu kunci sukses meraih kepuasan bagi setiap pasangan. Mereka saling berlomba untuk saling memberi dan meraih kepuasan, terutama pria. Kepuasan seorang wanita hingga mencapai puncak kenikmatan merupakan indikator keberhasilan bagi kaum pria.

Akan tetapi, terkadang banyak pria yang tidak tahu bagaimana mewujudkan orgasme pada pasangannya. Dilansir Men's Fitness, Sabtu (3/2/2018), seorang seksolog dan penulis The New Sex Bible menjelaskan ada beberapa posisi seks yang dilaporkan oleh banyak wanita, jarang dilakukan oleh pasangannya.

Posisi tersebut kemudian menjadi dambaan bagi kebanyakan wanita. Apa sajakah itu? berikut ulasannya :

1. Seks oral

Seorang seksolog asal Amerika, Jill McDevitt, Ph.D., mengungkapkan kebanyakan wanita di Amerika serikat yang berumur 18 hingga 45 tahun sangat menginginkan mendapat seks oral oleh pasangannya.

Wanita mendambakan posisi seks ini karena oral dapat menstimulasi klitoris. mereka beranggapan oral seks lebih dapat menstimulasi rangsangan ketimbang penetrasi. Oleh sebab itu, oral dianggap sebagai bentuk posisi seks yang tepat untuk meraih kepuasan bercinta.

2. Misionaris

Beberapa pakar seks mengatakan posisi misionaris cenderung membosankan. Akan tetapi, ternyata posisi seks ini merupakan salah satu posisi yang romantis bagi para wanita.

Hal ini karena ketika berhubungan seks, wanita senang dengan dekapan erat dan dekat. Saat berada pada posisi misionaris, mereka dapat saling menatap, mengembuskan napas, berdekapan, dan menyinkronkan gerakan. Ketika badan berdekapan, posisi seks ini dapat membuat wanita melayang lebih jauh hingga mencapai puncak tertinggi.

 

Simak juga video menarik berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Seks Dambaan Adalah Ketika Wanita Bisa Mengendalikan Pasangannya

3. Woman On Top

Posisi seks ini memang menjadi salah satu idaman para wanita, lantaran dengan melakukannya, mereka dapat memegang kendali aktivitas di atas ranjang. Posisi woman on top pun dapat divariasi dengan cowgirl, reverse cowgirl, dan lotus.

Dengan memegang kendali, wanita dapat mengatur sendiri kedalaman penetrasi, tempo gerakan sehingga meraih orgasme.

Selain itu, ketika berada pada posisi woman on top, wanita mendambakan pasangannya dapat merangsang titik kesenangannya.

4. The Snake

Mungkin posisi ini terdengar asing. Mirip dengan doggie, posisi ini dilakukan dengan wanita membelakangi pasangannya. Akan tetapi, pada posisi ini, wanita berbaring tertelungkup dan pasangannya pun meluncur dari belakang.

Posisi the snake didambakan oleh wanita karena memungkinkan penetrasi lebih dalam. Hal inilah yang membuat wanita dapat terangsang hebat dan mendapatkan kenikmatan melalui orgasmenya.

5. Spooning

Posisi menyendok ini dipercaya ampuh membuat wanita meraih kepuasannya. Hal ini karena pasangan memungkinkan untuk mengakses semua titik kepuasan dari tubuh mereka.

Dengan melakukan posisi ini, Anda dapat membelai titik sensitif pasangan. Inilah yang didambakan oleh kaum hawa untuk mencapai puncak kenikmatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.