Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

4 Posisi Seks Kreatif yang Cocok Dicoba di Kamar Mandi

Liputan6.com, Jakarta Seks saat mandi tampaknya sedikit rumit dilakukan. Bukan hanya karena ruangan yang kecil dan terbatas. Tapi sabun, gelembung, dan bekas air yang tepercik membasahi lantai membuatnya agak berbahaya. Anda bisa terpeleset bila tidak berhati-hati. 

Meski begitu, ada berbagai tips dan posisi seks yang bisa dicoba di kamar mandi. Seksolog Annabelle Knight merekomendasikan tips dan posisi seks kreatif yang bisa dilakukan saat bercinta di kamar mandi.

Posisi seks ini pun didukung menggunakan perlengkapan yang ada di dalam kamar mandi, dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (2/2/2018).

Penetrasi lebih dalam

Penetrasi lebih dalam bisa dirasakan ketika salah satu pasangan bersandar pada wastafel.

Sebelumnya, pastikan wastafel terjamin aman sehingga bisa menahan berat tubuh keseluruhan. Ketika menjajal posisi seks ini, keran bisa menimbulkan ketidaknyamanan.

Agar punggung terlindungi dari keran, Anda bisa menutupinya dengan handuk.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Peroleh kepuasan ekstra

Dudukan kloset di kamar mandi bisa menjadi posisi seks yang kreatif. Penetrasi pun dilakukan sesuai kedalaman yang diinginkan.

Posisi ini sangat cocok diterapkan di ruang yang sempit. Adanya kontrol sudut penetrasi juga memberikan kenikmatan ekstra bagi pasangan.

2 dari 3 halaman

Lakukan seks oral

Jika Anda mencari posisi seks oral yang tepat, wastafel menjadi perlengkapan yang tepat. Pasangan bisa bersandar pada wastafel.

Doggy style

Doggy style bisa jadi posisi seks lain. Wastafel bisa digunakan sebagai sandaran. Penetrasi pun bisa dilakukan lebih dalam.

Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut
Artikel Selanjutnya
Kontroversi Robot Seks Anak untuk Tangani Pedofilia