Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Terkuak, Waktu Seks Ideal yang Didambakan Wanita dari Pasangannya

Survei menjawab berapa lama wanita sebenarnya ingin berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa dari kita mungkin penasaran seputar seks dengan pasangan kita. Situs kencan Saucy Dates melakukan survey dengan melibatkan hampir 4000 wanita dan pria di seluruh dunia. Pertanyaan yang diajukan hanya dua.

Berapa lama mereka berhubungan seks dan berapa lama idealnya untuk bertahan. Jawaban mereka ternyata tidak memenuhi harapan.

Seperti dilansir dari Reader's Digest pada Jumat (2/2/2018), wanita menginginkan seks rata-rata selama 25 menit 51 detik. Sementara pria menjawab rata-rata waktu 25 menit 43 detik.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Amerika tahan lama

Ini menunjukkan bahwa keduanya setuju dengan waktu ideal di ranjang. Namun, mayoritas responden cenderung kecewa ketika tahu waktu berapa lama seks berlangsung untuk pasangan rata-rata.

"Saran terbaik kami untuk setiap orang adalah menikmati saat itu berlangsung dan jika terlalu cepat, lanjutkan ke putaran kedua," kata Saucy Dates.

Survei tersebut menemukan, pria Amerika mampu bertahan lebih lama dari negara-negara lain di dunia. Seks berlangsung selama 17 menit dan 5 detik untuk orang Amerika berusia rata-rata 31 tahun. Sementara itu, pria di Inggris membaik seksnya seiring bertambahnya usia dan pengalaman. Mereka mencapai puncaknya pada usia 31 dengan daya tahan 16 menit dan 58 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.