by

Kesalahan Wanita Saat Bercinta

240750
  • Info Sehat
  • 0
  • Jumat, 18 Maret 2011 10:08
Liputan6.com, Jakarta: Terkadang saat bercinta kaum pria dikaitkan dengan kesalahan mereka, tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya ketika Anda membuat kesalahan konyol di tempat tidur, Anda tidak ingin untuk mengingatnya.

Tidak seperti pria yang cenderung membuat kesalahan-kesalahan ini, kaum wanita cenderung tidak pernah mengakui. Tapi bagaimanapun ini adalah beberapa kesalahan wanita dalam kehidupan mereka yang pada gilirannya benar-benar memalukan bagi mereka.

Jadi gunakan tips bercinta ini dan tinggalkan jauh-jauh agar Anda lebih waspada saat waktu bercinta tiba. Jangan takut pasangan Anda akan menjauh dari keintiman yang berharga untuk meningkatkan kehidupan cinta. Berikut beberapa kesalahan wanita dalam bercinta:

1.Kesalahan wanita yang paling umum dalam bercinta selalu berpikir tentang diri mereka sendiri dan bukan pasangannya. Namun, ketika datang kesempatan untuk meningkatkan kehidupan cinta, seharusnya datang dari dua arah dan bukan satu arah saja.

2. Perempuan biasanya cenderung tidak cepat lelah dibandingkan dengan laki-laki, sehingga kesalahan perempuan dalam bercinta adalah memperlakukan suaminya seperti mesin seks.

3. Kesalahan wanita yang menjijikkan, membuat bercinta jadi tidak berjalan semestinya. Untuk meningkatkan kehidupan cinta, kita harus melihat hal yang menakjubkan agar tercipta kondisi yang 'hot' dalam seni bercinta. Berkali-kali wanita tidak merasa sebagai suatu keharusan untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dan pada gilirannya membuat pria ilfil saat melihat wanita yang mereka cintai memiliki rambut yang tumbuh di tempat-tempat aneh di tubuhnya.

4.Bagi pria untuk mendapat kesan dan meningkatkan gairah, yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk menanggalkan pakaian di depannya. Kesalahan umum para wanita dalam bercinta adalah dengan perasaan pemalu dan bersembunyi di bawah seprai untuk menanggalkan pakaian. Berikan pasangan Anda sesuatu yang menakjubkan dan pasti ini akan meningkatkan kehidupan cinta di antara berdua.

5.Pria senang ketika Anda menyentuh tubuh mereka dan membelai mereka. Terkadang sebuah kesalahan yang dibuat wanita dalam bercinta adalah dengan berfokus hanya pada organ reproduksi pasangannya dengan meninggalkan zona erotis yang lainnya seperti, dada, bahu, dan punggungnya. Sedangkan untuk meningkatkan kehidupan cinta dengan membuatnya 'meleleh' di bagian lutut sang pria.(OneIndia.in/MEL)
Comments
Sign in to post a comment