Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Sebelum Nikah, Ajukan Pertanyaan Seks Ini Supaya Enggak Menyesal

Liputan6.com, Jakarta Sebelum nikah, kebanyakan orang hanya membahas hal-hal yang berkaitan dengan uang, masa depan dan keluarga. Tapi tak ada keberanian dari siapa pun untuk menanyakan kehidupan seks pasangan. Apakah ia masih perawan atau perjaka? Atau ia memiliki fantasi seks yang normal? Apa ia merupakan orang yang maniak seks?

Hal ini mungkin terdengar begitu tabu, tapi ini sangatlah penting untuk diketahui sebelum Anda menikah. Pasalnya, mau tak mau kita harus mengetahui kebiasaan seks pasangan. Jangan sampai menyesal di malam pertama nanti. Seks memegang peranan penting dalam hubungan keharmonisan suami istri.

Oleh karenanya, sangat penting membahas kebiasaan seks bersama pasangan, kelebihan dan kekurangannya dapat Anda pertimbangkan dengan baik.

Melansir Times of India, Jumat (2/2/2018) berikut adalah pertanyaan seks yang patut anda tanyakan pada pasangan:

1. Riwayat kesehatan seks

Penting untuk mengetahui riwayat kesehatan seksual pasangan. Tanyakan apakah ia pernah menderita penyakit seksual menular di masa lalu, dan apakah ia menderita masalah kebersihan seperti jamur atau bakteri di organ intim.

Dengan mengetahui masa lalu riwayat kesehatan pasangan, Anda dan pasangan dapat berkonsultasi pada dokter untuk mendapatkan pengobatan. Kehidupan seks setelah menikah pun nantinya akan terjaga dengan baik. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

 

1 dari 5 halaman

2. Kompatibilitas seks

Tak semua orang memiliki seks yang kompatibel. Bahkan jika perbedaannya terlalu besar, ini seringkali menjadi pemicu pertengkaran.

Tanyakan pada pasangan sebuah pertanyaan sederhana: Seberapa penting peran kompatibilitas seks dalam sebuah pernikahan?

Pertanyaan sederhana ini akan membantu Anda mendekati sebuah topik, yang nantinya Anda dan pasangan akan saling memahami satu sama lain.

2 dari 5 halaman

3. Pengalaman seks

Jangan biarkan hati dipenuhi pertanyaan apakah ia masih perawan atau tidak? Tak ada yang salah untuk menghapus keraguan dan menanyakan masa lalunya.

Ini mungkin bukan topik yang menyenangkan, tapi akan membawa Anda dan pasangan pada kehidupan pernikahan yang dilandasi dengan kejujuran bukan keraguan.

3 dari 5 halaman

4. Fantasi seks

Setiap orang memiliki fantasi seks. Baik itu yang dianggap normal atau tidak. Normal atau tidaknya tergantung dari bagaimana Anda menyikapi fantasi seks pasangan.

Jadi, dari pada Anda menyesal nantinya dan kaget pada fantasi seks pasangan ada baiknya Anda tanyakan hal tersebut dari sekarang.

4 dari 5 halaman

5. Kesetiaan

Apa yang membuat pasangan menganggap Anda 'selingkuh'? Misalnya, Anda mengobrol dengan lawan jenis via online atau menghubungi kawan lama atau mantan usai menikah, bagi beberapa orang hal ini dianggap sebagai situasi yang menyenangkan.

Diskusikan tentang arti kesetiaan dan apakah hal itu cocok dengan pemikiran Anda atau tidak.

Artikel Selanjutnya
Ashanty Tak Takut jadi Korban Pelakor, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Cepat atau Lambat, Enji Akan Temui Anak Ayu Ting Ting