Sukses

PBNU Produksi Susu Kesehatan

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama memproduksi susu kesehatan, Nuco. Susu mengandung kombinasi zat gizi sangat lengkap dan mengandung lebih dari 90 bahan bioaktif alami.

Liputan6.com, Jakarta: Maraknya pemberitaan mengenai virus mematikan dalam susu fomula, membuat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memproduksi susu kesehatan bernama Nuco. Susu mengandung kombinasi zat gizi sangat lengkap dan lebih dari 90 bahan bioaktif alami. Produk ini Nuco terbuat dari perpaduan susu krim dan kolostrum. 
 
"Susu ini berfungsi sebagai anti kanker, mencegah osteoporosis, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, membantu pertumbuhan dan peremajaan sel, menjaga kesehatan tulang dan gigi, dan membantu reaksi biologic dalam tubuh," kata Ketua Umum PBNU Said Agil Siradj dalam peluncuran produk Nuco di kantornya, Jakarta, Selasa (15/3).
 
Menurut Agil, susu yang diproduksi di New Zealand ini mendapatkan standar pengawasan mutu yang baik. Produk juga telah mendapatkan perizinan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI dengan nomor BPOM RI ML 806701001868.
 
Sementara itu, Direktur PT Sumber Berkah Sarana Santo Hartono, sebagai pihak yang bekerjasama dengan PBNU, mengatakan, susu Nuco bisa didapatkan di pasaran. "Harga untuk konsumen adalah Rp 300.000,- per boks (untuk wilayah Indonesia bagian Barat)," katanya. (APY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.