Sukses

Makan Makanan Ini Sebelum Pukul 8 Pagi Bikin Perut Rata

Ada makanan yang bisa membantu Anda mendapatkan perut rata.

Liputan6.com, Jakarta Demi mendapatkan perut rata, Anda mungkin berupaya menghabiskan olahraga berjam-jam di gym. Diet pun juga memengaruhi dalam membentuk perut rata.

Dilansir dari Times of India, Rabu (31/1/2018), ada makanan yang bisa membantu Anda mendapatkan perut rata. Bahkan bisa membuat Anda kenyang.

Makanlah dua telur sebelum pukul 08.00. Anda bisa membuat telur dengan setengah sendok makan minyak zaitun. Telur diperkaya vitamin D dan protein.

Sarapan telur membuat perut menjadi kenyang dalam waktu yang lebih lama. Anda pun tidak akan kelaparan sebelum makan siang tiba. Ini akan membantu mendapatkan perut rata.

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan kuning telur

Jika Anda lebih menyukai kuning telur itu tidak masalah. Anda tetap bisa makan dua kuning telur.

Tapi jika Anda memiliki masalah kolesterol atau masalah kesehatan lainnya, berkonsultasilah dengan dokter sebelum makan kuning telur.

Cara membuat sarapan dengan telur lebih kenyang, Anda bisa makan telur yang ditaruh di roti gandum. Cara ini lebih bergizi, sehat, dan menghasilkan perut yang rata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.