Sukses

Joe Taslim, Tipe Ayah Panikan Kalau Anak Sakit

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim mengaku dirinya bisa jadi sosok yang menyebalkan bila buah hatinya sakit. Bahkan pria 36 tahun ini bisa marah-marah jika ada anggota keluarganya sakit.

"Saya rese sih kalau anak sakit. Kalau anak sakit itu bisa marah-marah, maksudnya..., saya enggak suka kalau orang yang saya cintai itu sakit," kata Joe Taslim dalam peluncuran kemasan baru Stimuno di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (30/1/2018).

Pernah salah satu buah hatinya demam tinggi, Joe pun sampai tidak bisa tidur semalaman karena itu. 

"Kalau panas, pernah sampai 40 (derajat Celcius) itu udah ketar-ketir kaya nungguin lahiran. Setiap lima menit dicek. Pokoknya ngecek sampai saya enggak bisa tidur, takut panasnya lebih dari 40," ceritanya.

Untung, buah hati Joe Taslim dengan sang istri Julie jarang sakit. Jikapun sakit tidak berat, seperti batuk atau demam.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Cegah sebelum sakit

Tahu betul dirinya mudah panik dan khawatir bila anak sakit, Joe menerapkan pencegahan sebelum jatuh sakit. Diantaranya dengan mengajak dan memberi contoh Mika, Hiero, dan Rara menjalani gaya hidup sehat yakni dengan makan sehat dan rajin berolahraga.

Bila kondisi tubuh mulai menurun keluarga Joe Taslim akan mengonsumsi immunomodulator yang berkhasiat memproduksi lebih banyak antibodi dalam tubuh.

"Makanya kami jaga jangan sampai sakit. Kalau anak sakit, saya tuh sangat-sangat ayah yang panik. Saya enggak suka anak saya sakit," kata Joe.

Bila anak sehat, pemain Fast & Furious 6 ini pun bisa konsentrasi saat bekerja.

Artikel Selanjutnya
Anak Acha Septriasa Sudah Cinta Film sejak Bayi
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Jadi Dewasa karena London Love Story 3