Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ucapkan 3 Kalimat Pemantik Gairah Bercinta

Mengucapkan kalimat-kalimat erotik sebelum bercinta bisa membuat ikatan dengan pasangan jadi lebih kuat dan seks lebih panas.

Liputan6.com, Jakarta Kalimat seksi jelang bercinta bukan kata-kata gombal semata. Menurut terapis seks, mengucapkan kalimat-kalimat yang spesifik sebelum bercinta bisa membuat ikatan dengan pasangan jadi lebih kuat dan seks lebih panas.

Sayangnya tidak semua orang tahu harus mengucapkan kalimat seksi apa sebelum atau saat bercinta. Nah, berikut beberapa kalimat seksi yang bisa jadi pemantik gairah bercinta mengutip Women's Health, Senin (29/1/2018).

1. "Semalam kamu tampil seksi sekali dalam mimpiku"

Ketika pasangan ingin mencoba hal yang baru saat bercinta, terkadang malu untuk mengungkapkanya. Jika begitu, sedikit berbohong boleh kata terapis seks Ian Kerner.

Misalnya dengan mengatakan semalam bermimpi bercinta dengan seperti ini dan itu. Langsung saja spesifik menggambarkan mimpi itu seperti memakai baju apa atau melakukan seks di lokasi mana.

 

Saksikan juga video  menarik ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aku amat senang ketika kamu melakukan itu

2. "Aku amat senang ketika kamu melakukan itu"

Beri tahu pasangan bila dia melakukan hal-hal yang menyenangkan. Misalnya cara dia mencium atau memberi stimulus rangsangan di area paha.

Jika merasa mengungkapkan kalimat itu mengganggu aktivitas seks, ganti dengan erangan atau desahan seperti disampaikan pakar hubungan seks Megan Fleming.

3. "Aku sudah pakai baju seksi, cepat pulang"

Mengirim pesan teks kepada pasangan beberapa jam sebelum bercinta membuat gairahnya bisa meletup. Dan jangan salah, kalimat seperti ini juga bentuk foreplay alias pemanasan lho.

"Ketika seorang wanita yang memulai duluan, hal itu bisa membuat gairah bercinta makin besar," kata pakar seks Dean Stattmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini