Sukses

Mimpi Remaja Penderita Kanker Menikahi Kekasihnya Terwujud

Remaja penderita kanker stadium empat akhirnya berhasil menikahi pujaan hati yang dikenalnya sejak SMA.

Liputan6.com, Florida, Amerika Serikat Impian seorang remaja Florida, Amerika Serikat, yang menderita kanker stadium empat berhasil terwujud. Pada Minggu, 28 Januari 2018, ia menikahi pujaan hati yang dikenalnya saat SMA.

Dustin Snyder (19) dari Valrico, Florida, telah berjuang melawan kanker sarkoma sinovial (suatu kondisi ketika sel kanker tumbuh dari jaringan lunak tubuh). Kondisi ini dinilai mematikan.

Dustin menderita kanker sebelum dirinya berumur 18 tahun, sesuai laman Fox News, Senin (29/1/2018).

Pria muda itu diberi tahu, dirinya sudah bebas dari kanker setelah menjalani operasi dan kemoterapi. Namun, baru tiga minggu yang lalu, ia mengalami rasa sakit dan dilarikan ke rumah sakit.

Ketika diperiksa, kanker tersebut rupanya muncul kembali. Dustin hanya diberi waktu kesempatan berminggu-minggu untuk hidup.

"Satu-satunya perawatan yang dijalaninya memang mengangkat seluruh kanker. Tapi dokter tidak dapat mengangkat seluruh kanker dari tubuhnya," kata Cassandra Fondahn, ibu Snyder. "Ini sangat sulit."

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikahi Pujaan Hati

Kekasih Dustin, Sierra Siverio setia mendampingi Dustin. Walaupun dalam kondisi yang kembali sakit, Dustin menikahi Sierra pada Minggu kemarin di Big Red Barn di Plant City.

"Itu sangat berarti segalanya bagiku (menikahi Dustin)," kata Sierra. "Aku akan berada di di sisinya. Aku sangat bersemangat untuk menikahinya."

Dustin juga mengungkapkan kebahagiaannya.

"Dia selalu mendampingiku dari awal aku sakit. Aku tidak bisa membayangkan, kalau dirinya menikahi pria lain," ujar Dustin.

Mereka bertemu saat di SMA. Namun, sempat kehilangan kontak. Akhirnya, mereka dipertemukan kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.