Sukses

Meghan Markle Bakal Pidato di Hari Pernikahan Kerajaan

Liputan6.com, Inggris Pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle termasuk acara yang paling dinantikan publik dunia pada 2018 ini. Sedikit demi sedikit, rincian acara seputar hari pernikahan tersebut menyeruak.

Kabar terbaru, kedua pasangan tersebut akan memperbarui tradisi hari pernikahan kerajaan. Salah satunya memasukkan sesi pidato yang akan disampaikan Markle di resepsi pernikahan.

Rencana pidato tersebut sebagai bentuk penghormatan dan kasih sayang Meghan Markle kepada suami barunya. Yang paling menarik, pidato juga akan diselipkan beberapa lelucon.

Melansir laman Refinery29, Senin (29/1/2018), dalam pidatonya nanti, Meghan juga akan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ratu Elizabeth II, keluarga, dan teman-temannya.

Pemberian pidato dari pengantin wanita sebenarnya terkesan tidak biasa dilakukan dalam perayaan hari pernikahan keluarga Kerajaan Inggris.

Meski begitu, perubahan sesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan bisa mewakili adanya pendekatan baru yang lebih santai dan tidak begitu terkesan formal.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Seluruh Biaya Pernikahan Ditanggung Kerajaan

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Kapel St George, Kastil Windsor. Kapel ini mampu menampung sekitar 800 tamu.

Jumlah tamu tersebut menandakan acara pernikahan pasangan itu termasuk acara besar.

Pihak Istana Kensington, kediaman kerajaan yang menaungi keluarga Kerajaan Inggris juga telah memastikan hal itu.

Keluarga Kerajaan Inggris akan menanggung penuh biaya pelayanan gereja, musik, bunga, dan resepsi pernikahan kedua pasangan.

Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap
Artikel Selanjutnya
Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika