Sukses

Masukkan 3 Sayuran Ini ke Salad untuk Bantu Turunkan Berat Badan

Ada beberapa sayuran yang penuh warna bisa ditambahkan ke salad untuk membantu menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta Salad bisa menjadi makanan yang paling cepat disajikan. Apalagi bila Anda sedang dalam program penurunan berat badan.

Ada beberapa sayuran yang bisa Anda masukkan ke dalam salad, dilansir dari Times of India, Senin (29/1/2018). Sayuran ini juga berwarna cerah, sehingga Anda juga tergugah untuk memakannya.

Wortel

Benarkah Makan Wortel Dapat Sembuhkan Mata Minus? (ipang collection/shutterstock)

Wortel mengandung beta karoten dan sangat membantu menurunkan berat badan. Wortel juga mengandung kalori sehat yang akan membantu mengurangi rasa lapar.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Timun

Timun akan membawa rasa sensasi yang manis dan segar. Anda bisa memasukkan timun. Buah super ini adalah sumber antioksidan.

Timun juga rendah kalori dan membantu memuaskan dahaga Anda.

3 dari 3 halaman

Lobak putih

Lobak putih akan membantu Anda lebih cepat kenyang. Rasa kurang lapar juga akan dirasakan setelah mengonsumsi lobak putih ke dalam salad.

Kandungan serat pada lobak putih juga tinggi. Hal ini sempurna untuk dimasukkan dalam salad demi menurunkan berat badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.