Sukses

Tepergok, Perawat Pukul Nenek Demensia Berulang Kali

Liputan6.com, Northamptonshire, Inggris Seorang perawat menerima peringatan dari polisi setelah dirinya tertangkap kamera memukul nenek penderita demensia. Dalam rekaman kamera tersembunyi, sang perawat juga berulang kali menampar nenek tersebut.

Peristiwa mengejutkan terjadi saat perawat bertugas merawat sang nenek di rumah nenek di Kettering, Northamptonshire, Inggris, pada 13 Juni 2017. Rekaman itu pun diunggah ke media sosial dan menjadi viral.

Mega Nursing and Care, perusahaan yang menaungi perawat itu, menegaskan telah memecat karyawannya, Stacey George (46), yang tertangkap sedang memukul Sabina Marsden (78).

Stacey terlihat memukul nenek Marsden dan menyambar selimut dari kakinya.

Ia bahkan berkata, "Kamu bau busuk" kepada nenek Marsden, sesuai dikutip dari Independent, Senin (28/1/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Dipukul berkali-kali

Insiden kasar yang dilakukan Stacey tertangkap kamera setelah putri nenek Marsden, Gina Owen (46), memasang kamera tersembunyi. Keluarga tersebut mengira Stacey sedang malas bekerja.

"Selang waktu 10 menit meninggalkan rumah, saya menonton rekaman itu lewat ponsel. Dia memukul ibuku, empat atau lima kali," ungkap Gina.

Petugas operasional dari Mega Nursing and Care, Winner Lawal, mengatakan perusahaan tersebut terkejut dan merasa jijik dengan tindakan mantan karyawannya.

"Tidak ada indikasi sebelumnya kalau karyawan ini mampu melakukan tindakan keji seperti itu," kata Lawal.

Lebih lanjut, perusahaan Mega Nursing and Care juga bekerja dengan badan-badan pemerintah untuk memastikan Stacey tidak bisa menyakiti pasien lain.

  • Dementia sering disalahartikan sebagai penyakit pikun. Namun sebenarnya, demensia bukanlah penyakit melainkan gejala suatu penyakit.
    Demensia
  • perawat
Artikel Selanjutnya
Pasien yang Dilecehkan Rupanya Istri Pengacara Kasus Kopi Sianida
Artikel Selanjutnya
Korban Pelecehan Seksual Perawat RS National Hospital Stres Berat