Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lebih Mutakhir, Gym Ini Tawarkan Sesi Olahraga Telanjang

Liputan6.com, New York, Amerika Serikat Demi membentuk tubuh ideal, beberapa orang rela menyempatkan waktu pergi ke gym. Di gym, Anda pun bisa dibimbing dengan pelatih kebugaran untuk melakukan olahraga dengan alat-alat olahraga.

Kini, gym pun berinovasi. Sebuah gym di New York City, Amerika Serikat, menawarkan sesuatu lebih unik, yakni memberi kesempatan para pelanggannya untuk olahraga tanpa pakaian. Artinya, ketika olahraga di gym tersebut, pelanggan bisa melepas pakaiannya dan telanjang.

Gym tersebut bernama Hanson Fitness. Rupanya Hanson Fitness juga menjadi lokasi gym favorit sederet selebriti ternama dunia, seperti Rihanna, Sandra Bullock, dan Tyra Banks. Sesi nge-gym telanjang baru dibuka pada 5 Januari 2018.

Dilansir dari Fox News, Minggu (28/1/2018), berolahraga telanjang memberikan sejumlah manfaat. Misal, membantu pernapasan kulit, pelepasan endorfin (hormon kebahagiaan).Sesi gym telanjang akan berlangsung tiga kali seminggu.

Dari laman Facebook Hanson Fitness Nude Workout Session, satu pelanggan, pria atau wanita dibimbing satu pelatih gym. Ada pula sesi pribadi, yang bisa disesuaikan bila ingin nge-gym bersama pasangan.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Olahraga tubuh

Sesi gym telanjang dirancang untuk mengolah tubuh secara total, yang menggunakan berat tubuh sebagai daya tahan. Seperti berguling, yang membantu kekuatan pantat dan kaki. Hal ini dinilai lebih nyaman dilakukan saat telanjang.

Jika Anda tidak merasa nyaman, Anda bisa tetap mengenakan pakaian dan mengikuti sesi gym lainnya.

"Sebagai pusat kebugaran, kami ingin memastikan untuk menawarkan sesi inovasi yang paling mutakhir kepada para klien. Sesi kebugaran telanjang ini punya manfaat tersendiri. Ini juga memungkinkan klien kami untuk bersenang-senang dan sedikit 'nakal' selama sesi berlangsung," menurut siaran pers dari Hanson Fitness.

Hanson Fitness bukanlah gym pertama menawarkan sesi olahraga telanjang. Bold and Naked Yoga Studio di New York City menawarkan sesi yoga berkelompok dan individu, yang dilakukan secara telanjang.

Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Wajib Coba, Puffy Jacket yang Keren dan Nyaman
Artikel Selanjutnya
5 Artis Ini Role Model Masyarakat untuk Gaya Hidup Sehat