Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Orgasme Super, Ketika Wanita Capai Klimaks Lebih dari 100 Kali

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang mengatakan sulit mencapai multi-orgasme. Tapi, nyatanya beberapa wanita bisa mencapai klimaks bercinta di atas 100 kali. Bagaimana bisa?

Menurut ilmuwan, wanita-wanita itulah yang mengalami orgasme super. Guna membuktikannya, lima otak wanita dipantau untuk dokumenter Channel 4 The Super Orgasm.

Salah satu temuan penelitian tersebut adalah wanita yang mengalami banyak orgasme melepaskan kadar oksitosin yang lebih tinggi. Hormon ini, yang sering dikenal sebagai hormon cinta, membantu ikatan orang dengan pasangan seksual mereka.

Tapi, bagaimana bisa klimaks sampai lebih dari 100 kali? Para ahli berpendapat keadaan orgasmemungkin saja terjadi jika dengan campuran relaksasi, yoga dan ikatan, seperti dilansir TheSun, Jumat (26/1/2018). 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Perbedaan biologis wanita orgasme super

Mereka yang memiliki kemampuan "orgasme super" biasanya memiliki aliran darah yang lebih besar ke alat kelamin dibandingkan dengan wanita "orgasme tunggal". Pada acara tersebut juga memperlihatkan adanya perbedaan biologis pada wanita yang mengalami orgasme super.

Wanita yang mengalami orgasme tunggal biasanya memiliki kadar gelombang alfa yang rendah - yang meningkat saat mereka mencapai klimaks. Tapi, wanita "super orgasmik" memiliki gelombang alfa tinggi sepanjang masturbasi. Ini berarti mereka rileks selama menjalaninya.

Menurut para peneliti, bagian penting untuk mencapai orgasme super mungkin "mematikan otak, menjadi kurang terlibat dan melepaskan".

Artikel Selanjutnya
Soal Seks, Otak Wanita Lebih Aktif Ketimbang Pria?
Artikel Selanjutnya
Apa yang Terjadi pada Vagina Bila Wanita Berhenti Bercinta?