Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Mimpi Bercinta Paling Pasaran, Mulai dengan Bos sampai Mantan

Simak penuturan pakar mimpi tentang mimpi bercinta yang paling dirasakan orang saat tidur beserta maknanya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit orang yang pernah mimpi bercinta saat tidur. Hal ini membuat orang yang mengalaminya merasa aneh kala terbangun.

Menurut seksolog Susan Block ketika tubuh tidur bukan berarti gairah seks ikut berisitrahat. "Mimpi adalah cara alam bawah sadar membongkar segala sesuatu yang memengaruhi kehiduapan. Mimpi bercinta itu berarti lain, misalnya melambangkan adanya masalah, keinginan, harapan dalam kehidupan," katanya.

Jadi, ketika mengalami mimpi bercinta, itu bisa jadi cara untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dalam hidup seperti dipaparkan pakar mimpi Lauri Laowenberg.

Berikut tujuh mimpi bercinta paling sering dirasakan banyak orang seperti mengutip Prevention, Kamis (25/1/2018).

1. Bercinta dengan teman atau tetangga

Ini bukan berarti Anda ingin memiliki hubungan dengan orang lain. Hal ini hanya berarti Anda mengagumi orang itu dan berharap memiliki sesuatu dari diri orang yang masuk dalam mimpi tersebut seperti disampaikan Lauri.

2. Bercinta dengan bos

Mimpi bercinta dengan bos bukan berarti Anda sungguhan ingin berhubungan seks dengannya. Namun, kata Lauri, Anda ingin lebih dekat dengan atasan. Hal ini bisa diartikan seperti ini karena seks berarti keintiman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercinta sambil naik kuda

3. Bercinta sambil naik kuda

Gerakan berayun-ayun mengindikasikan keinginan akan sesuatu yang menggairahkan. Dan bercinta di atas kuda berarti Anda menginginkan sesuatu yang lebih saat bercinta dalam kehidupan nyata.

4. Bercinta di ruang publik

Mimpi ini kerap terjadi ketika dalam kehidupan nyata ada keluarga atau teman yang berkomentar akan pasangan. Hal itu mungkin membuat perasaan malu pada Anda.

5. Bercinta sambil terbang

Terbang identik dengan kebebasan dan melepaskan beban. Bisa jadi mimpi bercinta sambil terbang mengindikasikan bosan dengan kehidupan seks yang ada sekarang. Atau sekadar bosan dengan rutinitas aktivitas harian.

3 dari 3 halaman

Bercinta dengan mantan

6. Bercinta dengan artis

Mimpi bercinta dengan George Clooney atau Jennifer Lawrence? Ini artinya Anda ingin memiliki sesuatu yang jadi sorotan seperti layaknya seorang artis. 

7. Bercinta dengan mantan

Jika ini sering terjadi, mungkin secara tidak sadar masih ingin bersamanya. Bisa jadi juga dalam waktu dekat ada hari-hari penting terkait dengannya, misalnya hari ulang tahun atau tanggal kalian jadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini