Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Jurus Jitu Pertahankan Ereksi Selama Bercinta

Demi membuat sesi bercinta lebih memuaskan, ada cara membuat penis tetap ereksi dan keras.

Liputan6.com, Jakarta Saat bercinta, beberapa pria mungkin cemas karena penis tidak ereksi lebih lama. Apalagi saat pria makin menua, penis makin sulit ereksi lama. Hal ini bisa membuat pria malu saat berhadapan dengan pasangan.

Bahkan berpikiran, diri mereka tidak ereksi bisa memuaskan pasangan. Dilansir dari Your Tango, Rabu (24/1/2018), ada jurus jitu untuk membantu penis tetap ereksi.

Coba posisi seks yang baru

Posisi seks yang baru dapat membuat suasana menjadi seksi dan panas. Penis tetap ereksi. Jika pria mengalami kesulitan menjaga penis tetap ereksi, maka mencoba posisi seks yang baru menjadi langkah sederhana yang harus dilakukan.

Posisi seks baru bisa membangkitkan imajinasi pria sehingga penis tetap ereksi. Anda bisa mencoba posisi seks baru, yang biasanya di kamar tidur berganti ke permadani super lembut di ruang tamu.

Saat penis tetap ereksi, si Dia akan lebih aktif 'beraksi.'

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terapkan gaya hidup sehat

Agar penis bisa ereksi, aliran dan sirkulasi darah perlu menjadi sehat. Merawat tubuh dan menjalani gaya hidup sehat akan membantu meningkatkan kedua hal tersebut.

Jika pria merokok, maka ia harus mempertimbangkan untuk berhenti merokok. Merokok merusak sirkulasi darah, yang pada gilirannya membuat penisnya gagal ereksi.

Olahraga juga dapat meningkatkan kadar testosteron, yang membuat pria lebih terangsang. Ini akan mendapatkan dan bisa mempertahankan ereksi lebih lama.

3 dari 3 halaman

Fokus pada foreplay

Foreplay tidak hanya akan meningkatkan gairah seks, tapi membuat penis tetap ereksi. Selama foreplay, Anda bisa saling menyentuh atau masturbasi bersama.

Cara ini akan menggoda pria tetap terangsang dan membuat mood (suasana hati) menjadi baik. Mood yang terjaga baik akan membantu penis tetap ereksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.