Sukses

Bikin Haru, Kandasnya Cinta Pasangan yang Pacaran Hampir 10 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Saat seseorang ingin menjalin komitmen atau pacaran dengan pilihan hatinya, dia harus siap dengan konsekuensinya: kebahagiaan atau penderitaan. Bahagia, ketika pasangan bisa merajut asmara mereka ke tingkat yang lebih serius. Derita, ketika hubungan indah yang terjalin lama harus berakhir. Putus cinta memang pahit, seperti kisah asmra Angel Lobido dan Brian Estores yang harus pupus.

Sedih, jelas. Apalagi usia pacaran Angel dan Brian nyaris 1 dekade alias 9 tahun. Namun kenyataan miris itu yang mesti dilewati keduanya. Balada putus cinta pasangan asal Filipina ini pun menyeruak ke dunia maya dan menjadi viral.

Menjelang pergantian tahun 2018, Angel Lobido mengunggah sekitar 30 foto di akun Facebook miliknya. Dalam sebuah caption foto, wanita berambut panjang itu menulis kata-kata perpisahan kepada pria yang telah 9 tahun menjadi pacarnya dengan judul 'Best of Nine Years'.

"Selamat tinggal kekasih masa kecilku yang telah menghabiskan 9 tahun bersamaku," tulis Angel mencoba move on.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

 

1 dari 3 halaman

Pengorbanan tanpa syarat

Dalam postingannya, Angel Lobido tak lupa mengucapkan terima kasih pada Brian Estores yang sudah mendampinginya hampir 10 tahun. 

"Terima kasih banyak atas cinta dan pengorbanan tanpa syarat yang sudah kamu berikan," tulis Angel untuk menghibur dirinya.

Postingan tersebut disukai 18 ribu orang lebih dan telah dibagikan sebanyak 4.804 kali. Belum lagi ragam komentar warganet yang larut dalam kesedihan dan juga coba untuk menguatkan Angel.

2 dari 3 halaman

Kenangan indah masa lalu

Kesedihan akibat putus cinta tak hanya dirasakan oleh pemilik nama lengkap Angel Grace Lobido Sisican. Sang mantan pun juga meluapkan perasaan yang serupa. Brian Estores ikut mengunggah foto dirinya dan Angel di akun Facebook miliknya. Tulisannya pun bikin baper. 

Brian mengaku bahwa ia sangat stres ketika hubungannya dengan Angel berakhir. Sepertinya Brian sangat berharap kalau hubungannya dengan Angel bisa kembali seperti semula.

"Aku hanya ingin kamu memikirkannya sejenak bagaimana perasaan kamu saat pertama kali aku menciummu di malam itu," tulis Brian.

Namun di akhir tulisannya, Brian menyadari bahwa wanita yang pernah mengisi hatinya itu tak akan pernah bisa kembali lagi bersamanya.

"Mari berfokus untuk lebih baik pada kehidupan masing-masing. Aku harus melepaskanmu. Wow, itu kalimat tersulit yang aku ketik! Selamat tinggal, cantik. Jangan lupakan aku," papar Brian, setengah memberi kode kepada mantannya.

Sampai berita ini diturunkan, postingan Brian disukai 11 ribu lebih warganet dan telah dibagikan 2685 kali.

Artikel Selanjutnya
Anak Acha Septriasa Sudah Cinta Film sejak Bayi
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Jadi Dewasa karena London Love Story 3