Sukses

Aksi Ngopi di Atas Bongkahan Kayu Saat Banjir Bali Terjadi

Inilah kejadian-kejadian lucu saat banjir Bali terjadi pada Selasa, 23 Januari 2018.

Liputan6.com, Jakarta Ada peristiwa lucu dari banjir yang terjadi di wilayah Denpasar, Bali pada Selasa, 23 Januari 2018. Dari yang bermain selancar (surfing) sampai ada seorang bapak yang duduk di atas bongkahan kayu sambil minum kopi.

Baca juga: Denpasar dan Kuta Dikepung Banjir, Turis Dievakuasi

Dua hal itu didokumentasikan oleh pengguna Facebook bernama Risty Nurraisa. Risty kemudian mengunggah dua video tersebut pada Rabu, 24 Januari 2018, kira-kira pukul 10.00 pagi waktu Bali.

Risty sudah lima tahun ini tinggal di Bali. Sudah tiga tahun terakhir dia tinggal di kos-kosan wilayah Jalan Dewi Sri. Kos-kosan dia juga ikut kebanjiran.

Beruntung kamar Risty berada di lantai atas. Sebab kamar di lantai bawah kebanjiran setinggi sepergelangan kaki. Sementara jalanan di depan kos-kosan banjir sampai sepinggang atau sedada.

"Banjir kemarin dari 05.30 pagi. Jalanan banjir sepingang, sementara kamar lantai bawah sepergelangan kaki. Kira-kira pukul 15.30 air di kamar dan halaman parkir surut," kata Risty saat dihubungi Liputan6.com pada Rabu, 24 Januari 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Lucu Saat Banjir Bali

Saat lagi santai di kamar itulah Risty melihat ada hal lucu terjadi di halaman parkir kos-kosannya. Teman sebelah kamar Risty memilih berselancar di atas genangan air.

Baru saja selesai mendokumentasikan aksi seorang teman satu kosan, tiba-tiba Risty mendengar jeritan teman kosan yang lain, yang bilang ada sesuatu yang lucu di belakang.

Tidak tahunya, kejadian lucu yang dimaksud itu adalah aksi seorang bapak yang sedang duduk di atas bongkahan kayu sambil minum kopi dan mendayung.

"Langsung deh kita ke balkon belakang dan melihat pemandangan di video kedua," tulis Risty.

Risty mengatakan bahwa banjir seperti ini baru pertama kali dia rasakan, setelah cukup lama tinggal di Bali.

Menurut Risty jalanan baru surut saat Maghrib. Pun dengan listrik yang mati sejak 08.30 pagi, baru hidup kembali saat banjir perlahan-lahan surut.

"Tadi pagi sempat banjir lagi di jalanan dan halaman parkir, tapi sekarang sudah surut," kata Risty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini