Sukses

6 Ungkapan Cinta yang Lebih Romantis dari Kata I Love You

Mengungkapkan cinta tidak melulu harus secara lisan, beberapa cara lain malah bisa lebih berarti dibanding kata "I love you."

Liputan6.com, Jakarta Kapan kamu terakhir bilang " I LOVE YOU" pada pasangan? Kalimat cinta ini terdengar 'gombal' saat kita telah menjalin hubungan dalam jangka panjang. Tapi saat tak terdengar di telinga, kita akan dianggap sebagai orang yang tak lagi mencintai.

Melansir Times of India, Selasa (23/1/2018) ungkapan cinta nyatanya tak harus melulu dilakukan melalui lisan. Berikutt enam ungkapan cinta lain yang bisa jadi lebih romantis dari kata "I love you". Apa saja?

1. Kejujuran

Kejujuran adalah kebijakan terbaik dalam hal emosi. kamu tidak perlu berteriak, 'Aku mencintaimu' dari atap rumah. Tapi kamu dapat meluangkan waktu untuk bercerita tentang perasaan kamu. Ini adalah cara terbaik untuk membuat pasangan semakin dekat dengan kamu.

2. Bahasa cinta

Buatlah daftar apa yang akan kamu lakukan untuk membuat pasangan kamu merasa bahagia. Misalnya, membacakan buku favoritnya, mengundang teman-teman terdekatnya untuk makan malam bersama atau liburan ke tempat romantis.

3. Selalu ada setiap saat

Cara terbaik untuk mengungkapkan cinta adalah ketika kita selalu berada di sisinya saat dibutuhkan. Ini menkamukan kalau kamu selalu ada untuk mendukungnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Bunga

Terdengar klise, tapi bunga dapat mengubah suasana hati seseorang. Bunga adalah cara terbaik untuk menyampaikan sebuah pesan cinta dan ungkapan sayang.

5. Pesan cinta

Jangan lupa memanfaatkan kekuatan teknologi, gunakan pesan teks dengan emotion. Pesan centil yang dikemas dengan humor adalah cara terbaik untuk menarik perhatian.

6. Kontak mata

Terkadang mata bisa mengucapkan kata-kata yang sulit untuk diucapkan. Agar pesan dapat mengalir, kamu harus melakukan kontak mata dengan orang yang kamu cintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.