Sukses

Tarot Hari Ini : Ada Situasi Sulit yang Harus Dihadapi

Jangan memaksakan diri jika memang merasa tidak mampu atau tidak memiliki kekuatan.

 

Liputan6.com, Jakarta Four of Swords

Hari ini akan ada situasi sulit yang harus dihadapi. Jangan memaksakan diri jika memang merasa tidak mampu atau tidak memiliki kekuatan. Ambillah waktu istirahat. Segarkan lagi pikiran. Solusi dari permasalahan yang rumit didapatkan setelah tubuh dan pikiran terlepas dari kelelahannya.

Cinta

Single: Mulai didera rasa putus asa karena kegagalan hubungan yang sering terjadi. Tetaplah membuka hati dan selalu berpikir positif. Jangan putus asa ya...

Couple: Mengalami masa-masa kejenuhan dalam hubungan. Ambil waktu untuk liburan berdua. Meskipun singkat, dapat membangkitkan lagi gairah asmara yang mulai pudar.

Keuangan: Bersabarlah menunggu hasil panenan. Usaha yang sudah dilakukan pasti akan berbuah manis. Jika hari ini belum sesuai target, jangan putus asa.

Kesehatan: Jika badan terasa pegal-pegal dan sakit kepala, ini tanda tubuh harus beristirahat. Jangan memaksakan diri supaya sakit tidak semakin parah. Istirahat yang cukup dan minum vitamin. Semoga kondisi tubuh segera membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini