Sukses

Cara Stimulus Payudara Besar dan Kecil, Sama atau Beda?

Para suami juga wajib tahu bila beda ukuran, beda juga cara merangsang payudara.

Liputan6.com, Jakarta Stimulus suami pada payudara istri bisa membuat kaum hawa melayang. Jika suami jago, tidak sedikit wanita yang bisa meraih orgasme hanya dengan stimulus di bagian tersebut.

Para suami juga wajib tahu bila beda ukuran, beda juga cara merangsang payudara. Berikut saran pakar bagi para suami yang semangat membantu istrinya merasakan kepuasan dengan stimulus di area payudara mengutip Men's Health, Senin (22/1/2018).

- Payudara besar

Kata studi, payudara besar cenderung 24 persen kurang sensitif dibanding yang memiliki payudara kecil. Hal ini terbukti dalam studi di University of Vienna, Austria.

"Mungkin karena saraf-saraf yang mentransmisikan sensasi dari puting susu terlalu membentang," kata pakar bedah plastik dari New York, Alan Matarasso.

Bila ingin memberi stimulus payudara besar disarankan dari sisi luar payudara. Misalnya di area dekat ketiak. Bisa dengan ujung jari atau bibir.

 

- Payudara kecil

Pemilik payudara kecil amat sensitif terhadap sentuhan. Ada banyak cara untuk memberikan rangsangan ke bukit indah di dadanya ini. Salah satunya dengan telapak tangan yang secara halus meraup payudaranya.

 

Saksikan juga video menarik ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Payudara menyusui

- Payudara kendur

Seiring bertambahnya usia, terlebih yang sudah melewati paruh baya normal bila payudara mulai kendur. Namun, tetap ada cara seksi untuk memberikan stimulus ke area ini.

Salah satunya dengan meminta istri telentang lalu berikan sentuhan lebih dan biarkan istri menikmatinya.

- Payudara menyusui

Berbeda dengan payudara dalam kondisi lain, puting istri lebih lembut. Disarankan untuk fokus pada area bawah payudara. Pijatan lembut di area bawah akan membuatnya rileks dan menyenangkan setelah seharian menyusui.

- Payudara operasi

Jika operasi plastik pembesaran payudara dilakukan dengan tepat, hadirnya implan tak memengaruhi sensasi. Selain tangan, bisa juga menggunakan lidah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini