Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

7 Posisi Seks Ini Bikin Perut Gendut Jadi Kurus Seketika

Liputan6.com, Jakarta Rutin bercinta bukan hanya memperkaya sensasi di atas ranjang, tapi juga menyehatkan karena mampu membakar kalori dalam jumlah besar. Sebuah studi yang dilakukan Universitas Montreal memaparkan dampak positif dari posisi seks terhadap impian untuk jadi kurus.  

Seperti dilansir dari Pop Sugar, Sabtu (20/1/2018), kebanyakan pria membakar 100 kalori usai berhubungan seks. Sementara wanita membakar lebih sedikit yaitu 69 kalori. Jumlah tersebut kurang lebih sama dengan saat Anda lari sejauh satu kilometer.

Psikolog dari Amerika Serikat, Antonia Hall, menjelaskan banyak kalori yang dibakar saat bercinta karena pasangan lebih dominan bergerak menggunakan otot. Ternyata, ada sederet posisi seks tertentu yang bisa membakar kalori lebih besar lho.

Misionaris

Posisi seks seperti ini lebih cenderung mengandalkan bokong untuk bergerak lebih cepat. Enggak heran bakal banyak kalori yang terbakar dalam jumlah ekstra dan waktu singkat.

“Banyaknya otot besar yang digunakan, membuat seseorang lebih cepat menurunkan berat badan. Asal jangan langsung makan setelah bercinta,” papar Antonia.

Reverse

Posisi seks jenis ini memosisikan kaum hawa duduk di ujung ranjang, lalu berjongkok di atas pasangan. Posisi ini seolah-olah akan terlihat mirip dengan woman on top sambil jongkok.

“Cara ini memungkinkan stimulasi G-Spot lebih hebat dan orgasme jadi lebih mudah,” imbuhnya.

 

Simak juga video menarik berikut :

1 dari 3 halaman

Menggendong

Posisi seks tipe ini menuntut pria untuk menggendong pasangan dan menatapnya secara berhadapan. Lalu penetrasi dilakukan sambil berdiri dengan kedua kaki perempuan menjepit bokong pasangannya.

Cara ini akan membuat keduanya jadi lebih cepat berkeringat dan mampu membakar banyak kalori.

Telentang Hingga Duduk Berhadapan 

Ketika wanita telentang di tempat tidur dengan posisi menantang, maka pria harus bersiap menyergapnya. Posisi seks seperti ini yaitu dengan mengangkat punggung dan bahu masing-masing untuk saling berhadapan.

Lalu angkat satu kaki untuk mulai melakukan penetrasi. Cara ini dipercaya membuat permainan ranjang lebih hot dan gampang berkeringat.

Dipangku

Pria ambil inisiatif duduk di ujung ranjang sambil memangku pasangannya secara berhadapan. Posisi seks yang saling memandang selama bercinta bisa mendebarkan. Model permainan ini sangat cocok buat wanita yang merasa terganggu dengan lemak di perutnya.

“Sebab ketika penetrasi dimulai, yang mengendalikan pergerakan adalah wanita. Goyangan ke atas dan ke bawah. Pria tak perlu bergerak,” katanya.

 

2 dari 3 halaman

Doggy-Style

Doggy-style adalah posisi yang sama-sama panas baik untuk pria maupun wanita. Dengan sedikit modifikasi, posisi ini bisa jadi sangat panas dan liar. Seperti misalnya menarik rambut, menepok bokong, atau melakukannya di depan cermin.

Gaya ini meminta kaum hawa menunduk dengan meletakkan kedua tangannya di lantai. Sehingga akan berada dalam posisi menungging. Lakukan penetrasi dari arah belakang, sampai kaum hawa menopang tubuh pasangannya dan bisa mengurangi kalori dalam jumlah besar.

Berlutut

Pasangan wanita bisa memegang area pinggang selama bercinta dengan posisi seks ini untuk menghidupkan keliaran pria di sesi panas ini.

Kedua pasangan bisa melakukan penetrasi dengan posisi dipangku tetapi wanita menghadap ke arah yang sama dengan posisi pasangan, bukan berhadapan. Maka lutut pria akan menahan bokong wanita yang sedang asyik bergoyang.

 

 

Artikel Selanjutnya
Sering Lapar di Malam Hari? Coba Makan 8 Camilan Ini Tanpa Takut
Artikel Selanjutnya
7 Mimpi Bercinta Paling Pasaran, Mulai dengan Bos sampai Mantan