Sukses

Cinta Ditolak karena Gemuk, Mos Berubah Jadi Langsing dan Ganteng

Perubahan yang dialami Mos tak lain karena cinta ditolak pujaan hati tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Cinta ditolak semakin menguatkan tekad Mos Sataporn untuk memiliki berat badan ideal. Berat badan yang semula 155 kilogram (kg) menjadi 75 kg. Satu tahun Mos membentuk badan di pusat kebugaran atau gym.

Mos cukup sering menerima risakan (bully) dari teman dan orang terdekat. Mos tidak marah malah memilih cuek dan masa bodoh. Namun semua berubah saat dia mendapat penolakan dari pujaan hati karena berat badan yang tidak normal.

Mos yang dijuluki raksasa karena tinggi badan yang mencapai 185 sentimeter (cm) dengan berat badan 155 kg sudah berubah drastis. Semua itu gara-gara cinta ditolak pujaan hati tercinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usaha Mos Turunkan Berat Badan Setelah Cinta Ditolak Tak Sia-sia

Dia sadar bahwa menurunkan berat badan butuh perjuangan. Mula-mula memang terasa sulit tapi Mos yakin bahwa dia bisa. Mos memulai dengan mengonsumsi makanan sehat. Tak pernah lagi Mos menyantap makanan berkalori tinggi, seperti dikutip dari situs Viral4real pada Senin, 22 Januari 2018.

Kemudian Mos rajin pergi ke gym. Dia tak mau sekadar kurus tapi tak berotot. Tujuan dia berolahraga di gym untuk mengubah lemak di dalam tubuh menjadi otot.

Tak ada usaha yang sia-sia. Mos pun mendapatkan yang dia inginkan. Perubahan yang dia lakukan berujung manis. Setelah satu tahun menjalankan program berat badan, Mos kini terlihat lebih gagah dengan berat badan yang hanya 75 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini