Sukses

Cara Donald Trump Cium Putri Cantiknya Jadi Gunjingan, Kenapa?

Dengan mulut terbuka, Trump mencium pipi kiri Ivanka.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman Donald Trump (71) ke putri cantiknya Ivanka (36) menjadi pembicaraan. Bukan mengenai bentuk ciuman, tapi cara ciuman Trump ke Ivanka.

Dengan mulut terbuka Trump mencium pipi kiri Ivanka. Hal ini dilakukan usai Ivanka berbicara di podium dalam kunjungannya ke H&K Equipment Company, di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Cara Trump mencium Ivanka dengan mulut terbuka itu di-capture tepat saat bibirnya menganga oleh Elliot Wagland yang kemudian dibagikan di akun Twitternya. Elliot menyebut cara ciuman ini terlihat aneh atau janggal.

"This is how Donald Trump greeted his daughter Ivanka at an event on Thursday evening #awkward," cuit Elliot dalam @elliotwagland.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedekatan Trump dengan putrinya

Bagi Trump, Ivanka merupakan sosok penting dan dipercaya. Tak heran bila Presiden Amerika Serikat ke-45 ini mendelegasikan putrinya sebagai salah satu penasihat di Gedung Putih.

Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan Trump sering mengungkapkan kekaguman pada Ivanka. Saat diwawancarai pada 2005 oleh Rolling Stone, dia memuji putrinya.

"Ya, dia benar-benar sesuatu dan amat cantik," kata Trump saat itu mengutip Mirror, Senin (22/1/2018).

Trump juga pernah berandai-andai bila Ivanka bukan putri kandungnya.

"Jika Ivanka bukanlah putriku, mungkin aku akan mengencaninya," kata Trump ke ABC di 2006.

Bintang porno Stormy Daniels yang pernah mengaku kencan dengan Trump pada 2006 mengatakan bahwa Trump pernah terang-terangan menyatakan Ivanka adalah wanita yang kecantikan dan kecerdasannya harus diperhitungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini