Sukses

Tarot of The Week: Maksimalkan Energi untuk Bekerja Sesuai Target

Simak peruntungan Anda dalam prediksi Tarot of The Week minggu ke-4 Januari berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang akhir Januari 2018, Anda perlu fokus pada tujuan. Jadi maksimalkan energi untuk menyelesaikan pekerjaan agar sesuai target.. Itu salah satu yang terungkap dari prediksi Tarot of The Week kali ini. Simak selengkapnya.

King of Wands

Dalam minggu ini maksimalkan energi Anda untuk bekerja sesuai target. Fokus pada tujuan. Meskipun disibukkan dengan pekerjaan, keluarga tetap jadi prioritas. Peran anggota keluarga sangat penting sebagai pasokan energi positif.

Five of Pentacles

Jika dalam minggu ini ada berhadapan dengan situasi yang seolah-olah merugikan atau mengecewakan, saatnya Anda beristirahat sejenak dari rutinitas. Jalan-jalan atau lakukan hobi Anda bisa jadi solusi supaya energi positif tetap mengalir. Saat pikiran lebih segar, solusi terhadap permasalahan akan lebih mudah didapatkan.

Death

Banyak yang beranggapan kartu Death adalah kartu yang menyeramkan. Namun kartu ini bisa berarti sebaliknya. Kita terlepas dari situasi mati. Ada kebangkitan setelah kematian. Ada penerimaan dan harapan.

Saatnya untuk menerima kondisi di masa lalu untuk bisa bangkit. Kesedihan, penderitaan, dan kehilangan adalah bagian dari pengalaman. Di balik itu semua ada kekuatan yang membebaskan. Bersiaplah untuk menyambut kedatangan pengalaman baru yang akan mengisi ruang kosong setelah proses kehilangan itu terjadi. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.