Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Hasil Survei, Mahasiswa Ekonomi Paling Sering Berhubungan Seks

Dari sekian banyak mahasiswa di Inggris, mahasiswa ekonomi yang diketahui paling sering berhubungan seks

Liputan6.com, Jakarta Kalangan mahasiswa di Inggris mulai beranggapan bahwa berhubungan seks menjadi kegiatan yang membosankan. Namun, tidak demikian dengan mahasiswa ekonomi, yang justru menilai seks adalah aktivitas menyenangkan. Sampai kapan pun. 

Tidak heran jika kemudian, mahasiswa ekonomi ini diketahui paling banyak memiliki pasangan seks sejak memulai kelas pertama kali di universitas. Mereka punya lima pasangan seks. 

Hal ini merupakan hasil survei yang dilakukan situs Student Beans pada lima tahun lalu. Penelitian yang melibatkan 4.656 orang mahasiswa dari 100 universitas di Inggris, menemukan, mahasiswa yang berasal dari fakultas ekonomi menduduki peringkat pertama pada perolehan paling banyak mendapatkan pasangan seks. 

Mahasiswa yang berasal dari fakultas ilmu lingkungan memiliki kurang dari dua pasang untuk berhubungan seks. Mahasiswa dari fakultas sosial dan psikolog, memiliki 4,88 pasangan. Angka yang serupa juga diperoleh mahasiswa ekonomi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mahasiswa dari Jurusan Lain yang Berhubungan Seks

Selanjutnya ditempati mahasiswa pemasaran sebanyak 4,57 pasang. Sementara bagi mahasiswa pariwisata dan perhotelan, mengatakan, memiliki 4,56 pasang untuk berhubungan seks yang dimulai sejak pertama kali masuk di universitas tersebut.

Mahasiswa pertanian berada di urutan kelima dengan jumlah 4,44 pasang. Dan yang lain adalah mahasiswa ilmu olahraga.

Seperti yang tercantum di situs Mid-Day, dikutip pada Sabtu, 20 Januari 2018, di bagian bawah dari daftar tersebut ditempati oleh ilmu lingkungan yang hanya memiliki 1,47 pasang, ilmu teologi berada di urutan kedua dari bawah dengan jumlah 2,13 pasang.

Minoritas mahasiswa, hanya sembilan persen, menilai seks sebagai hal yang paling penting dalam kehidupan di universitasnya dibandingkan dengan lebih dari 52 persen yang mengatakan bahwa teman lebih penting dari seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.